H-8 menuju kembali lagi masuk kuliah. Posisi aku sekarang masih di Bangka dan yeah bisa dibilang selama 5 semester merantau ini liburan yang paling lama aku stay di rumah, bisa dibilang genap 1 bulan, biasanya mentok-mentok cuma 2 minggu lebih dikit karena ada urusan remdiasi atau urusan lain. Bukan berarti semester 5 ini aku bebas remediasi, HAH JENIUS AMAT SAYA KALO NGGAK REMED, tapi emang sistemnya jurusan aku sekarang yang ngadain remed selama masa perkuliahan, hihi asyique kan.

SAYANGNYAA, ini udah hari ke-24 aku di rumah tapi mayoritas kehidupan aku juga cuma ada di bawah atap. Keluar rumah palingan waktu weekend bareng keluarga, atau ketika nganter-jemput adek, ke warung, testing spot wifi id untuk krs-an, sama ngambil jemuran. Sebenernya ada gitu beberapa kali diajakin main sama temen-temen SMA tapi selalu hujan deh gangerti kenapa seperti alam tidak mengizinkan ica untuk bermain bersama teman lama??!!? Trus mana Bangka sempat ngalamin musibah banjir juga beberapa hari jadi otomatis aktivitas warganya juga kehenti. Dan lagi di rumah tuh nggak ada kendaraan semuanya dipakai adik-adikku tercinta untuk sekolah huft.

Read More...


Powered by Blogger.