Hai hai hai......

I'm back again after such a long time, yea (?) Ceritanya tanggal 1 September kemarin berangkat backpacking ke Bromo terus kepikiran "Ah nulis blog ah ntar..". Iya, 1 September 2015 HAHAHAHA ini udah tanggal berapa. Sedih amat ini blog, nyaris terlupakan.

Kisah bermula dari perempuan-perempuan rempong yang membusuk di kosan. Jadi untuk liburan semester 4 kemarin (ini udah mau masuk liburan semester 5, fyi) jadwalnya lebaran dulu baru UAS trus liburan lagi diselingi remed trus keyin trus masuk semester baru deh. Nah karena kami udah pulang ke rumah waktu lebaran dan ada beberapa mata kuliah yang harus di remedi makanya setelah UAS kami milih buat netap di Jogja tercinta. Kalo aku sendiri sih wacana liburan itu banyak banget dan seperi bisasa banyak juga yang gak terealisasikan, cuma sempat kalan-jalan di Solo beberapa jam dan itu pun bisa dibilang mendadak.

Nggak begitu inget ngerencanainnya H-3 Minggu atau H-2 Minggu tapi yang jelas waktu itu kami lagi kumpul-kumpul cucok di kosan, tiba-tiba ada yang nyeletuk "Bromo, yuk!". Awalnya aku sih nggak begitu tertarik, karna katanya butuh budget 500ribu/orang dan aku orangnya perhitungan banget. Tapi setelah mikir-mikir, kapan lagi coba? Kebetulan masih punya tabungan hasil berburu THR dan akhirnya, "AYOK!".

Read More...


Powered by Blogger.