HAI!

Ini kelewatan banget udah lama gak ngeblognya, hampir setahun busyeet. Terakhir ngepost waktu masih awal-awal ngekos, awal-awal di Jogja, masih mau test ke univ sana ke univ sini. Dan sekarang ya begitulah, udah jadi mahasiswi semester 2, jurusan teknik sipil, di Universitas paling tinggi di Yogyakarta..............diukur dari atas permukaan air laut, semacam anak gunung gitu.

Sebenernya selalu pengen ngeblog, tapi ya itu masalahnya, rada males. Kadang-kadang karna gak ada waktu juga sih, diselingi tugas, laporan, rapat, jadi kalau ada waktu ya dipake buat tidur, beresin kos (?) atau ngumpul sama temen-temen HEHEHE.


Sayang banget, padahal kalau rajin ngepost aku bisa liat lagi gimana cerita-cerita seru yang udah aku alamin. Mulai dari awal masuk kuliah sampe sekarang udah selesai uts semester dua, ngalamin yang namanya ospek, makrab, sampe sekarang jadi panitia makrab buat maba 2014, suka duka di kos dan di kampus, suka duka jadi anak teknik sipil (dengan praktikum dan laporan-laporannya), suka duka jadi anak rapat *halah*, gimana rasanya kekurangan uang wahahah yang untungnya selalu punya teman untuk bersandar (?), cerita tentang sahabat-sahabat aku disini (mereka-mereka yang udah kayak keluarga di Jogja), cerita waktu balik lagi ke Bangka pas liburan semester 1 kemarin, pengalaman kena sakit chikungunya ( -_- ), gitulah pokoknya banyak sampe aku lupaaa!!


Ini ceritanya mau niatin buat rajin ngepost lagi nih, semoga aja kesampean. Yang jelas inti post ini adalah temu kangen dengan blog tersayang (?) sekaligus membersihkan debu-debu dan sarang laba-laba yang merekat /halah/. Ok bye


Powered by Blogger.