Yep, aku sekarang mahasiswi semester 3! Udah setahun aja ngejalanin hari-hari perkuliahan. Masuk semester 3 artinya udah mulai jadi kakak tingkat (cieilah!), harus lebih baik dari semester-semester sebelumnya, harus ini, harus itu, dan ngisi KRS (Kartu Rencana Studi) sendiri. Fyi, di jurusan universitas aku KRS waktu semester 1 dan 2 emang masih dipaketin dari pihak sono alias masih "terima beres" jadwal kuliah. Aku di semester 1 dapet paketan jadwal 20 sks, tinggal duduk di kelas e untuk kelas besar dan kelas j untuk kelas praktikum. Sedangkan waktu semester 2 juga dapet 20 sks dan kelas yang sama, cuma bedanya kita bisa nambah mata kuliah sesuai jatah sks yang didapet dari ip hasil semester 1. Jadi ya mulai semester ini aku sekelas dengan orang-orang yang beda-beda tiap makulnya, untungnya sih kita sejurusan dari awal masuk udah dibina buat akrab jadinya ntar nggak begitu canggung pas di kelas he he he. Ah daku bakalan kangen sekelas sama anak-anak kelas E...

Read More...


HAI!

Ini kelewatan banget udah lama gak ngeblognya, hampir setahun busyeet. Terakhir ngepost waktu masih awal-awal ngekos, awal-awal di Jogja, masih mau test ke univ sana ke univ sini. Dan sekarang ya begitulah, udah jadi mahasiswi semester 2, jurusan teknik sipil, di Universitas paling tinggi di Yogyakarta..............diukur dari atas permukaan air laut, semacam anak gunung gitu.

Sebenernya selalu pengen ngeblog, tapi ya itu masalahnya, rada males. Kadang-kadang karna gak ada waktu juga sih, diselingi tugas, laporan, rapat, jadi kalau ada waktu ya dipake buat tidur, beresin kos (?) atau ngumpul sama temen-temen HEHEHE.

Read More...


Powered by Blogger.