Halo!

Bosen juga kalo lagi-lagi ngawalin postingan dengan kalimat “udah lama ga ngepost” hhh. Yagimana lagi, rasanya males banget buat nulis panjang-panjang gitu hahahah mana waktu itu charger laptop rusak (lagi), karna ga enak ngomong sama ayah jadinya mendem lama di lemari. Eh taunya pas dibawa ke temen ayah buat diperbaiki, dikutak-katik dikit doing trus om-nya bilang “udah, gausah bayar”. 

*hening seribu tahun*


By the wayyyy kalo kemaren ngepostnya pas masih punya status pelajar, sekarang berstatus pengangguran cilik calon mahasiswi *halah*, padahal baru kemaren aja ngeluh-ngeluh soal tugas, ujian, dan segala macem tentang sekolah. Serius, kangen banget sama jaman-jaman itu.

Trus kalo kemaren-kemaren ngepostnya masih di Bangka, sekarang aku ngepostnya di Jogja dong! HAHAHAHAHAH sombong. Iya, emang agak norak, maklumlah gapernah kesini sebelumnya.

Tujuan kesini sih buat kuliah, atau lebih tepatnya kuliah plus-plus(?). Banyak yang sering bilang “Ngapain jauh-jauh? Disini juga bagus” atau “Kuliah mau dimana juga sama aja kok”, emang bener banget, tapi ya ini deh pilihan aku, ntah ya aku ngerasa kalau aku stuck disitu-situ aja hidup aku ga ada dinamikanya gitu, kurang greget. Hasek.

Mulai sok bijak. 


Aku tuh kalo denger cerita orang-orang dewasa soal pengalaman hidup mereka suka minder sendiri, gatau kenapa, rasanya hidup aku kok flat sih ga begitu banyak yang bisa diceritain. Emang agak konyol sih, tapi demi nyari bahan cerita itu juga alesan aku sampe nempuh jalan ini-__- wahahahah.

Ke Jogja bisa dibilang nekat sih. Sekitar akhir mei gitu, pas ngomongin univ sama sbmptn ayah ngomong “Berarti mungkin tanggal 15 atau 16 kita berangkat,” rasanya ganjil lol, aku emang berkoar-koar pengen ke Jogja tapi pas dibilang tanggal pastinya langsung “serius nih?(’____’)”. Secara aku belum pernah ke Jogja, ngerasa gapunya saudara juga yang netap disini, dan parahnya belum jelas arah kuliahnya kemana!! Tapi kalau ada niat pasti ada jalan. Plannya itu daftar SBMPTN buat masuk UGM, sekalian daftar ke UII, pas nyari-nyari info ternyata punya dua sepupu yang kuliah di Jogja, ada temennya ayah juga yang berbaik hati minjemin kamarnya buat diinepin sementara. Ya Allah, makasih banget!!!

Tanggal 15 aku sama ayah berangkat, sempet dilepas sama tangisannya mama juga. Jadi sedih kan, padahal sebelum lebaran juga aku balik lagi ke Bangka-..- Sampe di Jogja nginep dirumah temen ayah, besoknya sambil jalan-jalan kita langsung dapet kost deketan sama kostnya sepupu aku, kosan sementara sih, buat jadi tempat tinggal menjelang pengumuman HEHEHEH. Hari seninnya (tanggal 17) kita pergi liat lokasi tes di FT UGM, abis dari sana langsung pisah sama ayah karna selasa pagi ayah harus pulang. Jadi sedih lagi, sebenernya ayah bisa aja nemenin sampe selesai tes, tapi tiba-tiba dapet panggilan tugas ya mau gimana lagi. FIUH, saya akhirnya resmi jadi anak kost.

Karna masih sementara jadi kamar belum diapa-apain, belum ada barang ini itu, makan harus beli mulu, mau ngejemur pakaian ***** aja sampe bingung -______- Belum lagi akhir-akhir ini cuacanya ga panas jadi ngejemurnya musti berhari-hari, bête gasih?!!111!1! 

Hah, masa gini doang aku udah ngeluh.


Seminggu di Jogja ya bisa dibilang betah lah, masih pengen nelusurin-nelusurin Jogja huhuhu pengen ketemu sama temen-temen lama yang kuliah disini juga, masih banyak banget yang harus dilakuin. Yah, pokoknya semoga apa yang ditujuankan kesampean, semua persoalan dimudahkan, Amin! Doakan saya ya!!


Emang rada gajelas ini postingan. Ok bye!


One Comment

Della Dewanti said...

Ciyeh yang anak kost hihihiw (?)

Powered by Blogger.