Halo!

Bosen juga kalo lagi-lagi ngawalin postingan dengan kalimat “udah lama ga ngepost” hhh. Yagimana lagi, rasanya males banget buat nulis panjang-panjang gitu hahahah mana waktu itu charger laptop rusak (lagi), karna ga enak ngomong sama ayah jadinya mendem lama di lemari. Eh taunya pas dibawa ke temen ayah buat diperbaiki, dikutak-katik dikit doing trus om-nya bilang “udah, gausah bayar”. 

*hening seribu tahun*


By the wayyyy kalo kemaren ngepostnya pas masih punya status pelajar, sekarang berstatus pengangguran cilik calon mahasiswi *halah*, padahal baru kemaren aja ngeluh-ngeluh soal tugas, ujian, dan segala macem tentang sekolah. Serius, kangen banget sama jaman-jaman itu.

Trus kalo kemaren-kemaren ngepostnya masih di Bangka, sekarang aku ngepostnya di Jogja dong! HAHAHAHAHAH sombong. Iya, emang agak norak, maklumlah gapernah kesini sebelumnya.

Read More...


Powered by Blogger.