Halo!
Blog ini sepertinya sudah dipenuhi sarang laba-laba.
Aku tidak bermaksud melupakanmu, blog. Disini aku datang untuk ngepost lagi.


Kenapa jadi mellow begini, aku sendiri tak tahu.


HALAH!
Hai, haha. Barusan blogwalking dan kepengen buat ngepost lagi. Sebenernya banyak yang seru buat dipost tapi hhh koneksi di rumah baru emang gak bersahabat. Jangankan blog, twitter aja jarang, oppars seperti diabaikan. Ada untungnya juga sih, jadi bisa lebih sedikit rajin di kelas 12 ini.

Tiba-tiba kepikiran sama kata-kata orang yang bilang kalo aku udah berubah. Sampai guru bahasa Indonesia juga bilang "liat aja Annisa, di XII IPA 2 jadi lebih heboh, padahal dulu pendiem." "....."
Dan banyak yang ngomong kalo aku dulu pendiem.

Sebenernya gak gitu. Aku orangnya agak sulit beradaptasi. Trus juga punya sifat yang beda-beda tergantung lingkungan. Bukan berarti muka dua sih, tapi punya banyak dimensi aja(?). Aku jujur aja susah deket sama orang yang gak sejalan sama aku *ini kalimat ngebingungin -_-* Semakin deket saya dengan orang/sekelompok orang, semakin gila dan garang saya terlihat. HAHAHAHAHAHA /dor.

Mereka bilang aku pendiam banget dulu di kelas 10. Ya wajar aja sih, aku kayak manusia dari daerah jauh yang gak kenal siapa-siapa, kaget sama suasana baru. Macam orang bingung. Trus kenal sama sekelompok orang yang sering aku ceritain di ini blog, sifat aslipun mulai keluar. Jadi asal ada yang bilang "ica dulu pendiam", sekelompok orang ini sama bingungnya sama aku lol.

Naik kelas, masuk ke XI IPA. Dapet suasana baru lagi. Walaupun sih ada juga beberapa dari kelas X-2, tapi tetep aja rasanya aneh. Mana di ini kelas saingannya lebih kerasa. Untung aja aku dapet "teman sejalan" baru, tempat aku ngeluarin kegilaan yang terpendam(?). Jujur aja waktu itu belum ngerasa klop sama anak-anak XI IPA makanya aku males buat ngeluarin sifat asli aku. Dulu aku nyangkanya orang-orang ini gak bakalan bisa nerima sifat aku yang sedikit gila, aneh, dan kekanak-kanakan xD


Pas naik ke kelas XII, kelas XI IPA dibagi jadi 2 kelas. 16 orang ke XII IPA 1, 17 orang ke XII IPA 2. Aku masuk XII IPA 2, kelas yang aku syukuri lol, soalnya disini aku mulai gak malu-malu lagi buat berekspresi(?). Setidaknya masa SMA gak buram-buram amat lah. Bukan berarti aku bilang aku bakalan pendiam kalo di ipa 1 loh, malahan teman sejalan aku banyak yang ada disana, cuma ya ipa 2 itu lebih kayak anak-anak dan ipa 1 itu kayak remaja yang pikirinnya lebih dewasa wkwkwk. Tapi makin kesini, gak ngeliat itu XII IPA 1 ataupun IPA 2 sifat aku tetep sama, yang artinya aku udah mulai deket sama semuanya (ini memalukan, semoga mereka gak baca.................) dan jadi banyak yang gak nyangka pas liat sifat asli aku keluar xD lol salam kenal!

Oke, aku gak ngerti sama postingan aneh ini. Gak jelas. Bye.




Powered by Blogger.