Tiga hari yang lalu, 26 Septermber, ulang tahunnya Jin. Bukan Jin botak kayak di film-film, Jin hanyalah sebuah panggilan kesayangan dari ica *cuih* untuk Dzinnuri Putri. Hahaha jadi waktu itu dua belas ipa ditraktir makan sama yang lagi ulang tahun. Kalo acara gratisan gini semuanya emang paling semangat, ya, termasuk aku. Rezekin gak boleh ditolak kan.
(berdiri, kiri-kanan) Tiara, Jin, Ulan, Nidia, Selvy (duduk, kiri-kanan) Tiwi, Tami, Aku yang terpelosok(?), Rati

Disana secara diem-diem bikin rencana buat ngelempar telur+tepung buat zin. Alibinya sih ngajakin liat pameran di lapangan merdeka. Sampai lapangan kebanyakan pada foto-foto, seandainya lcd hape aku gak rusak mungkin udah aku upload deh -_-
Jin yang masih gatau apa-apa ikutan narsis aja, eh pas udah pasang gaya tiba-tiba Ayu dari belakang sukses ngedaratin telor+tepung+pop ice(?) keatas kepala Jin. Telornya sampe muncrat ke anak-anak yang lain awkakwkakwk apes. Kami semua otomotis lari nyelametin badan masing-masing, takut dicolek Jin(?)
Bayangin aja gimana ramenya lapangan yang lagi ngadain expo+pentas seni, banyak orang disana yang ngeliatin kita. Jin, dengan adonan diatas kepalanya, semacam udah gak tau malu lagi buat ngejar-gejar kita sampe muterin lapangan. Wanita ini emang luar biasa-_- Korban yang paling parah kenanya itu Desy, mukanya udah celemotan aja, sebenernya aku ketemu fotonya tapi akan sangat sadis kalo aku ngupload kesini wkwkwk.

Hari itu kita kayak remaja-remaja perusak acara orang.


Abis lari-larian ngindarin Jin, akhirnya kita semua nyerah dan mutusin buat pulang. Sedihnya, Tiara yang harusnya ngebonceng Jin udah kabur duluan kerumah. Nidia yang harusnya aku bonceng juga udah cabut. Mungkin udah takdirnya aku yang baik hati ini (baca: aku yang tidak beruntung ini) buat nganterin Jin pulang. Sepanjang jalan dihadiahin bau adonan plus tatapan orang-orang karna ada makhluk unik diatas motor aku -_-v ahhh yang jelas happy birthday to you, Jin!

27 September, seisi kelas heran ngeliat aku yang sensi seharian. Emang sih, waktu itu ngerasa badmood total, bawannya pengen marah-marah, ngekritik orang, merengut, atau ketawa-ketawa kayak orang gila. Katanya, aku yang biasanya menyebar aura positif /halah/ jadi berubah 180 derajat. Sampe-sampe waktu orang ketawa-ketawa aku gak ikutan, malah munculin ekspresi males idup (?) Banyak yang nyimpulin aku kayak gitu karna masalah keluarga lah, masalah cemburu lah, ngek! Gak usah sotoy awkakwkakwak pokoknya cuma aku sendiri yang bisa ngerti masalahnya apa(?)
I call it "the dark side of mine", hahaha. Anak kelas bilang kalo ada masalah ya jangan sampe kayak gitu lah, dibawa happy aja. Tapi gimana, nutupin masalah kan ada batesnya juga. Toh cuma sekali-sekali aku kayak gini, dinikmatin aja /dor.

28 September, di pagi hari, saat pergi sekolah naik motor, gatau sebabnya apa, saya dikejar anjing, pagi yang menegangkan.
Siangnya ada orasi calon ketua osis dan dua belas ipa semacam tim sukses buat calon nomor urut 1. Waktu sesi tanya jawab sempet heboh-hebohan, gatau gimana bisa nyankut ke masalah IPA vs IPS. Bener deh, paling males ngebahas hal kayak gini. IPA sama IPS yang ngebedain kan cuma pelajarannya doang, selebihnya ya tetep punya hak yang sama. Semoga aja kedepannya gak ada lagi ini masalah .


Today, ada sesuatu yang gak perlu aku publikasikan huahahahahah. Ada sesuatu juga antara Ogie dan Riska lol Risgie couple please be real! *angkat banner* *dilempar batu*. Pas pelajaran MTK lagi-lagi dicubit uri teacher wkwkwk, itu namanya cubitan penuh kenangan xD Thanks loh buk...

Hari ini juga teaser untuk lagu baru AOA (Get Out) dirilis! So excited! Konsepnya unik, penasaran sama full song nya. Kayaknya sih gak ngecewain /biased. Second teasernya keluar tanggal 8 oktober, my birthday! LOL.

Sebenernya postingan ini pengen dibuat lebih detail lagi tapi karna ditumpuk jadi banyak yang kelupaan dan susunannya jadi berantakan. Hahahaha kayaknya gaya tulisan aku emang gak pernah bener. Kemarin-kemarin sempet ngeliat-liat postingan dulu..............................hhhh rasanya pengen ngapus ini blog. Postingan-postingan memalukan== Wkwkwk tapi ya gapapa juga sih yang penting ada kenangan didalemnya /halah.

Oiya, besok mulai belajar buat UTS. Cemungudh ica cemungudh! Semoga aja hasilnya bagus, amin. Besok juga hari terakhir bulan September, hikseu. Good bye September, Welcome October! Please be my month c: Hahaha semoga dibulan Oktober aku ngedapetin ulang tahun ke-17 yang nyenengin, btw ini udah tahun ketiga ulang tahun di SMA dan semuanya pasti dirayain pas lagi uts -_-


Powered by Blogger.