Tiga hari yang lalu, 26 Septermber, ulang tahunnya Jin. Bukan Jin botak kayak di film-film, Jin hanyalah sebuah panggilan kesayangan dari ica *cuih* untuk Dzinnuri Putri. Hahaha jadi waktu itu dua belas ipa ditraktir makan sama yang lagi ulang tahun. Kalo acara gratisan gini semuanya emang paling semangat, ya, termasuk aku. Rezekin gak boleh ditolak kan.
(berdiri, kiri-kanan) Tiara, Jin, Ulan, Nidia, Selvy (duduk, kiri-kanan) Tiwi, Tami, Aku yang terpelosok(?), Rati

Disana secara diem-diem bikin rencana buat ngelempar telur+tepung buat zin. Alibinya sih ngajakin liat pameran di lapangan merdeka. Sampai lapangan kebanyakan pada foto-foto, seandainya lcd hape aku gak rusak mungkin udah aku upload deh -_-
Jin yang masih gatau apa-apa ikutan narsis aja, eh pas udah pasang gaya tiba-tiba Ayu dari belakang sukses ngedaratin telor+tepung+pop ice(?) keatas kepala Jin. Telornya sampe muncrat ke anak-anak yang lain awkakwkakwk apes. Kami semua otomotis lari nyelametin badan masing-masing, takut dicolek Jin(?)
Bayangin aja gimana ramenya lapangan yang lagi ngadain expo+pentas seni, banyak orang disana yang ngeliatin kita. Jin, dengan adonan diatas kepalanya, semacam udah gak tau malu lagi buat ngejar-gejar kita sampe muterin lapangan. Wanita ini emang luar biasa-_- Korban yang paling parah kenanya itu Desy, mukanya udah celemotan aja, sebenernya aku ketemu fotonya tapi akan sangat sadis kalo aku ngupload kesini wkwkwk.

Hari itu kita kayak remaja-remaja perusak acara orang.


Read More...



Powered by Blogger.