Hiii http://www.emocutez.com
Pengen ngepost lagi dan jengjeng, aku lagi ngepost dirumah baru(?) Beberapa waktu yang lalu emang udah repot banget ngurusin kepindahan. Ga segitu repotnya juga sih sebenernya, soalnya jarak rumah lama sama rumah baru itu paling cuma 3 menit naik motor gitu wkwk jadinya ya mindahin barangnya bisa diangsur-angsur.

Lumayan kangen sama itu rumah antik walaupun baru 2 tahun lebih tinggal disana haha aku bilang rumah antik karna itu rumah udah lama banget kayaknya kehidupannya, aku aja pernah nemuin barang-barang si pemilik asli yang mengandung tulisan tahun 1970-an, ebuset -_- Tapi yang paling kangenin ya sama-sama kucing-kucing kerajaan (ga tega bilang kucing kampung /dor) aku yang kiyut-kiyut itu http://www.emocutez.com
Jadi dirumah itu ada nyongi, onyi, sama ibunya nyongi dan onyi. Kalo ibunya nyongi sih kayaknya mungkin udah tau kalo kami bakalan udah pindah *sotoy* jadi jauh-jauh hari dia udah hijrah ke mushalla, sedangkan nyongi malah ngelihirin 3 ekor anak tanggal 17 juni kemarin. Dan anak-anaknya itu unyu-unyu bgt, kami kasih nama onyi, enyi, trus gatau yang satu lagi dikasih nama apa=_= Yang paling lucu itu onyi, kelahiran mereka menambah keceriaan didalam rumah #halah.
Pas mau pindah ternyata mama ayah sepakat buat ga bolehin melihara kucing lagi. Sumpah sedih banget, aku sama adek udah mohon-mohon supaya dibolehin tapi kata ayah sok english "no cat in house" -___________- apaan. Kata mama bulunya itu bikin penyakit asdsjfjdlfk segala macem alasan pokoknya.
Kebetulan mbak yang biasanya bantu nyetrika dirumah juga suka kucing, jadi nyongi sekaligus anak-anaknya dikasih ke dia. Pas diambil itu Ya Allah aku sampe nangis wkwkwk -_- Rasanya kehilangan aja gitu, trutama nyongi yang udah dibesarin sampe setahun lebih. Semoga aja masih bisa ngunjungin mereka sekali-sekali. http://www.emocutez.com
Sekitar jam 9 tadi malem rumah yang lama baru bener-bener kosong. Tapi ada masalah lagi, kunci motor mama ilang -__- Setelah dicari-cari ga ada akhirnya buat sementara itu motor ditinggalin dulu di dalem rumah. Dan aku nangis lagi pas ngeliat nyoni. Emang cengeng ya -__- Nyoni udah dirawat sekitar 8 bulan lebih, nyoni juga kucing dirumah yang paling sering aku ajak main, sekarang dia ga ada yang ngerawat, keluarganya (ibu sama nyongi) juga ga ada, asdfghkjkfghfjghdgd sediiih T____________T Mana nyoni keliatan lemes bgt akhir-akhir ini hhhh semoga aja penghuni rumah ntar orangnya baik jadi aku masih bisa ngeliat nyoni. http://www.emocutez.com

Semoga dirumah baru ini ga ngerasa sedih mulu karna ga ada kucing u,u trus juga pengennya ga pindah-pindah lagi, pindah rumah itu capek -_-
Btw, aku juga mutusin buat ninggalin roleplayer world. Banyak acc yang udah aku deact, sebenernya masih ada beberapa acc yang sengaja masih diaktifin, itu juga dimainin kalo aku lagi bener-bener ga ada kerjaan(?) Agak berat sih, tapi ya aku udah kelas 12 dan rp itu termasuk kegiatan yang ngabisin waktu bgt kalo lagi seru-serunya wkwkwk ya semoga aja ga tergoda lagi buat react .___.



http://blablablahstories.blogspot.com
onyi c':


Powered by Blogger.