Heiyoo http://www.emocutez.com

Di postan sebelumnya aku cerita soal olimpiade astronomi yang katanya harus dikarantina dari tanggal 4-6 juni, nah disurat tugas emang kayak gitu tulisannya, siapapun yang baca suratnya pasti ngira kami bakal diinepin (?) jadi aku tanggal 3 itu aku udah packing baju segala macem sampe mama beliin beberapa kaos buat nginep disana.
Nah tanggal 4 jam 12.00 aku pergi ke hotelnya buat check in, itu juga agak telat dikit soalnya aku aja baru pulang jam 11 trus ditambah lagi nunggu ayah jemputnya agak lama. Pas sampe sana kebanyakan anak-anak dari kabupaten yang dateng, yang dari ibukota provinsi justru antah berantah (?) Trus ayah nanya gitu ke mbak-mbak sana, "mbak, ini check in masing-masing ya?" "iya, darimana pak?" "dari Pangkalpinang.." "oh kalo pangkalpinang ga nginep...." "..............."

EH SUMPAH YA YANG BENER AJAhttp://www.emocutez.com


Antara malu karna udah bawa tas gede eh ternyata gajadi, plus kesel karna di surat tugasnya itu seakan-akan nyuruh kita buat nginep. Ternyata bukan cuma aku doang yang nasibnya kayak gitu wkwk, aku nyari info ke guru dan ternyata mereka juga bingung. Yaudah, akhirnya pulang. Kesel sih, malahan semangat aku sempet turun gara-gara itu-_-

Pas sampe rumah, ada suatu insiden (?) jadi akhir-akhir ini 3 adek aku tuh lagi hobi-hobinya sama yang namanya manjat. Manjat pohon, manjatin mobil ayah, manjat mobil box sampe atap rumah juga dipanjatin.Sebenernya udah dilarang berkali-kali, tapi ya namanya juga anak-anak, susah dibilangin. Mama sampe teriak-teriak waktu itu, nah pas lagi teriak-teriak kayak ada suara benda jatuh gitu dibelakang rumah. Pas diperiksa ternyata adek aku jatuh dari atap teras belakang. Ya jelas panik bangetlah! Atap teras belakang tuh emang udah rapuh, hhh untung aja adek masih selamat, masih untung badannya ga kenapa-napa. Akhirnya mereka bertiga diomelin plus kena hukuman ga boleh keluar rumah selama seminggu -_-

Menjelang sore am 4 nya pergi kesana lagi buat pembukaan, dijelasin ini itu dan akhirnya aku semangat lagi (?) Besoknya (hari ini, tanggal 5) aku ngikutin olimnya ya ampun susaaah, apalagi essay nya http://www.emocutez.com
Pilgannya banyak yang aku tebak-tebak pake feeling wkwk untung aja selama test dikasih kue, jadinya aku ga bosen (?) Testnya lumayan lama, 3,5 jam. Buat orang yang "bener-bener nyari" jawabannya mungkin bakal ngerasa itu kecepatan, tapi buat aku yang ngisinya agak asal-asalan ngek itu lama bgt, mana kebelet pipis lagi http://www.emocutez.com
Pas testnya selesai kami dikasih makan siang sama uang saku uyeaaaah. Tapi menurut aku uang sakunya kuraaaaang! /dor. Btw gara-gara olim artinya aku harus ikut ukk susulan buat fisika+agama, gatau deh nasib fisika aku ntar bakal gimana. Besok ukk kimia+english, semoga besok suskses ya Allah, ada kimia ya Allah :'''''((( (?)

Yah pokoknya, kalo lanjut ke tahap nasional Alhamdullillah bgt, tapi kalo ga lolos juga Alhamdulillah xD dan semangat menjalani hukuman adik-adikku!!! lol


Powered by Blogger.