Heiyoo http://www.emocutez.com

Di postan sebelumnya aku cerita soal olimpiade astronomi yang katanya harus dikarantina dari tanggal 4-6 juni, nah disurat tugas emang kayak gitu tulisannya, siapapun yang baca suratnya pasti ngira kami bakal diinepin (?) jadi aku tanggal 3 itu aku udah packing baju segala macem sampe mama beliin beberapa kaos buat nginep disana.
Nah tanggal 4 jam 12.00 aku pergi ke hotelnya buat check in, itu juga agak telat dikit soalnya aku aja baru pulang jam 11 trus ditambah lagi nunggu ayah jemputnya agak lama. Pas sampe sana kebanyakan anak-anak dari kabupaten yang dateng, yang dari ibukota provinsi justru antah berantah (?) Trus ayah nanya gitu ke mbak-mbak sana, "mbak, ini check in masing-masing ya?" "iya, darimana pak?" "dari Pangkalpinang.." "oh kalo pangkalpinang ga nginep...." "..............."

EH SUMPAH YA YANG BENER AJAhttp://www.emocutez.com


Read More...


Powered by Blogger.