HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII MyEm0.Com 
Udah lama ya ga ngepost, udah hampir 5bulan ga keurus. Ah kangen deh (?)
Baru ngeganti skin lagi dan baru sadar kalo skin yang kemarin itu aku lupa bikin tombol follownya #teruskenapa #dor.

Aku pengen cerita beberapa hal, sebenernya banyak cuma udah lupa -_- Jadi beberapa bulan yang lalu aku kenal sama roleplayer world, gatau kenapa iseng aja gitu gabung, ngerasain gimana kalo kita ngetwit dan nyari temen pakai identitas orang lain (lebih tepatnya identitas artis idola). Emang sih, semenjak ngeRP hidup aku ada yang berubah gitu. Ya bisa dibilang punya dunia yang lebih dari dunia orang biasa (?) #halah.

Keasikan ngerp bikin aku lupa waktu, malahan kegiatan fangirlingan aku ga kayak dulu lagi. Saking keasyikannya aku sampai punya banyak acc -_- Tapi enaknya bisa punya temen lebih disana, jadi temen deket malah, trus didunia RP juga aku liat banyak orang yang bisa suka sama seseorang tanpa tau gimana bentuk fisik aslinya #eaaa. co cweet cekali qaqa xDD Walaupun kadang gara-gara RP juga aku kadang suka nyesek sendiri, kesel sendiri, yang artinya nambah masalah hidup aja -_-Yataulah, didunia RP kan juga ada sejenis "couple" things gitu, semacam fake relationship, aku berdoa aja jangan sampe hal-hal kayak gitu bisa merambah ke perasaan real wkwkwk

Kayaknya aku gabisa ngomongin soal RP disini (?) /dor.

Pindah topik xD Beberapa waktu yang lalu aku, Tiwi sama Nidia ditugasin buat ikut olimpiade astronomi hueheheheh awalnya aku cuma punya niat "yang penting dapet pengalaman". Abisnya ya, astronomi kan jarang gitu dipelajari, mana nyari bukunya susah, aku cuma dapet beberapa file dari guru buat dipelajari. Dan parahnya lagi pelaksanaan olimnya mendadak banget, jadilah aku belajar kebut-kebutan (?) -_- Tapi pas dikasihtau hasilnya, aku ganyangka banget bisa juara 2, yang artinya lanjut ke tingkat provinsi http://www.emocutez.com

Perjuanganpun dimulai (?) Tim buat ke provinsi itu ada tiga orang. Hampir tiap hari latihan, agak capek juga malah hampir mau nyerah. Banyak bgt yang harus dihapal, sampai puyeng http://www.emocutez.com

Tadi pagi dapet surat dari dinas, olimnya bakal diadain tanggal 5, dan harus dikarantina dari tanggal 4-6, and you know what, itutuh tanggal UKK!! Artinya aku harus ikut ujian susulan http://www.emocutez.com  ga bisa tanya kanan kiri dongggg /dor.

Yah tapi intinya, harus tetep semangat! Masa muda cuma sekali, kesempatan ga datang dua kali, Ica semangat! Ica pasti bisa! Merdeka! #mulaigila #abaikan

Doakan saya yaaa! http://www.emocutez.com


6 Comments

Della Dewanti said...

Ciee yang main RP, aku jug loh /dor

Cemungudh ya yang mau OSP, semoga bisa sampe OSN ya :D

Annisa Octaria A said...

ntar aku cari ah rp nya della (?)

makasih dellaaa :* amiiin xD

Della Dewanti said...

Ah coba cari kalo bisa :p
Kalo masuk OSN traktiran yaaa~~ /dor

Annisa Octaria A said...

gampang itumah, jadi sooyoung bukan sih? /dor.
ah liat aja nanti deh qaqa (?)

Della Dewanti said...
This comment has been removed by the author.
Della Dewanti said...

Kok tau sih ah? -_-
Ah pokoknya traktirah harus kudu wajib yaa :p

Powered by Blogger.