halooooo MyEm0.Com
hari ini iseng ngepost lagi, sebenernya pengen banget ngisi blog setidaknya tiap minggu sekali gitu tapi gak ada yang istimewa sih, sedih, hidup aku kok datar-datar aja ya MyEm0.Com
muahahahahaha ini postingan pertama ditahun 2012 ya, yah selamat tahun baru lah *telat* semoga semuanya bisa lebih baik dari tahun yang kemarin hihiw amiiin. eh btw, tahun ini aku 17 tahun loh, artinya bentar lagi dapat KTP!!!! (?)


jadi kenapa judul potingan ini suram holiday, yah karena emang suram (?) abis semesteran kami dikasih libur dua minggu. kita tidak usah membahas soal nilai rapor, itu sama suramnya =_=
hari pertama libur kami sekeluarga ke tempat kolam renang gitu, dan berhubung aku lagi males nyemplung ke air karna gak pandai berenang juga jadinya cuma ngeliatin adek-adek, ayah, mama main-main disana. sumpah bosan sangaaaat, udahlah sinyal gak ada, pokoknya belum kerasa deh liburannya.

dan pokoknya minggu pertama itu aku gak kemana-mana. nginjek tanah aja jarang. kebetulan ffcnblue lagi ngadain lomba ff gitu, nyoba-nyoba ikut lah lagian hadiahnya menggiurkan (?) cd first step versi Indonesia nya! 8D tapi kenyataannya aku gak dapat ide sama sekali, masa otak aku juga ikutan libur? -__________-"

hari minggu nya ayah ngajak keluar, lagi-lagi kekolam renang. aku yang udah trauma karna kebosenan mutusin buat gak ikut. jadilah seharian aku nongkrong didepan laptop. begitu seterusnya sampe minggu kedua, aku keluar paling cuma ke warnet atau ke warung. udah gitu asal ke warnet ada-ada aja masalahnya, yang penuhlah, yang gak connectlah, yang mati lampu lan, macem-macem!
tapi alhamdulillah mulai dapat ide buat bikin ff, lumayan udah beberapa page. terus video dvd konser 392 nya cnblue udah mulai bermunculan, link downloadnya juga. beginilah fangirl kere, mental download, abis dvd nya mahal sih, terus tau sendiri kan gimana aku, mau PO aja ribetnya minta ampun MyEm0.Com

jadilah hari-hari liburan aku diisi dengan nontonin konsernya cnblue, nambah-nambah ff setidaknya supaya liburannya gak bosen gitu, tapi tetep aja, pengennya kan jalan-jalan gitu, atau pulang ke pekanbaru kek :'O

hari sabtunya ayah ngajak ke pantai, ayah ngambil cuti gitudeh, aku mutusin buat ikut aja, soalnya ini kan pantai bukan kolam renang muehehehe. kami milih pantai matras, sebenernya aku lebih pengen ke pantai pesona tapi ayah lagi nyari yang gratisan muahahahahahahaha /dor. sampai disana gelar tikar terus makan, abis itu baru main kelaut. yang mandi dikit, malah hampir gak ada. soalnya ya menurut aku ombaknya tuh gede, 20 m dari pantai aja tingginya udah selutut, 30 m dari pantai udah setinggi manusia dewasa (?) o____O ternyata emang ombak laut lagi tinggi-tingginya.
tapi kami tetep pengen main-main, walaupun berkali-kali diterjang ombak. pas pulang tangan sama kaki aku langsung pegel-pegel -_-

aku ngambilnya dari jauh jadi agak gak keliatan tinggi ombaknya

nah waktu itutuh ada om yang jalan-jalan jauh bgt ke tengah laut, aku kira dia mau bunuh diri kayak di film-film, abisnya asal ada ombak yang tinggi itu dia nyelem kedalam ombaknya, agak lama juga loh dia gak keliatan tapi kemudian kepalanya muncul lagi, waaaaaaaah amaziiiing /norak.

nah ke pantai itu baru aku ngerasain yang namanya liburan, lumayanlah muehehe. hari ini, hari minggu beresin rumah, nyiapin semuanya karna besok sekolah................................BESOK SEKOLAH??!!! TIDAAAAAAK  MyEm0.Com aku belum siap, aku masih pengen begadang bebas, aku pengen bebaaas, pengen bebaaaaaas /abaikan. buat adik-adik, jangan tiru sifat kakak ya (?)
uh doain aja aku gak kenapa-napa besok (?) ica harus semangat!!! ica harus terus belajar!!! (?) -________________-"


Powered by Blogger.