haloooooo....

Aku pengen posting lagi dengan kodisi kaki yang lagi cenat-cenut ini (?)

Ya jadi kemaren itu seperti biasa, hari senin kan ada pelajaran olahraga. Jadi olahraganya itu disuruh lari pake waktu gitu. Dan ternyata larinya itu dijalanan. Cukup jauh juga rutenya, dan itu harus dilakuin dengan 2 kali putaran!

Mungkin karna begonya aku pas diawal-awal langsung lari cepet, makanya baru bentar aja perut aku langsung sakit kaya ditumbuk gitu -_- Agak selang beberapa meter aku lebih milih jalan daripada lari soalnya kaki aku mulai sakit-sakit.


Akhirnya sampe disekolah buat ngelapor kalo aku udah ngelakuin satu putaran. Pas mulai putaran kedua, aku kebanyakan jalan. Abisnya capenya itu udah banget-bangetan! Tapi tetep lari juga supaya aku cepet nyampe. Sebenernya sih aku bisa aja nyante, tapi dipelajaran olahraga, cuma lari yang bisa aku harepin. Aku banyak gak bisa di bidang olahraga yang lain. Palingan aku bisanya rolling, tapi kalo rollingnya harus ngelewatin kursi tinggi ya aku gak bisa juga (?) -__-"

Putaran kedua aku ngirup nafas itu susah bgt, nafas aku sampe tersengal-sengallah pokoknya. Sepatu itu kayaknya kerasa berat, dan kaki aku kayak menebal (?) Pas lagi capek yang mencapai puncaknya, pengen rasanya langsung terkapar dijalanan, udahlah dikiri-kanan banyak pohon rambutan, kan jadi ngiler (?) T.T
Akhirnya sampe juga, kami langsung terkapar. Rasanya pengen langsung baring tau gak di atas semen itu -_- Ngeliat lantai kelas udah kayak ngeliat tempat tidur langsung baring-baringan gak perduli kiri-kanan lagi HAHA.

Ada juga sih enaknya kemaren itu soalnya ada beberapa jam pelajaran yang kosong wkwkwk. Aku sempat liat-liatin foto-fotonya orang bareng desi. Jadi desi sering ngatain foto orang alay gitu, kami sebenernya biasa aja sih saling ngata-ngatain gitu HAHAHAH nah aku nyeletuk kalo editan foto desi juga sering alay. Eh dia kayak gak terima, terus malah ngatain aku. Katanya aku lebih alay soalnya..............aku pake foto orang buat dijadiin ava.

*hening*................nyebelin sumpah! T____T

Aku ngobrol sebentar terus ngebaca novel yang dipinjem di perpus. Nah pas aku lagi baca, ada sesuatu yang buat bete (?) Langsung badmood seketika. Ditambah lagi hp aku mati, dan perut lapar ;A; Sebenernya badmood aku juga udah agak ilang sih soalnya kan yaa gak penting juga tau bete lama-lama karna hal gak penting gitu wkwkwkwk apalagi kata rati wajah betenya aku itu alay (?) Kok kayaknya demen banget nyebut aku alay -...-

Biar bisa pulang aku minta sms nya Riska. Aku lupa nomor mama aku berapa, yang aku inget nomor ayah aku. Jadinya minta tolong sama ayah aku supaya bilang ke mama buat ngejemput aku .__. dan ayah jawab "ok"

Pas jalan kegerbang, mata aku bersinar #halah. Ada cimol! Wakakak abis aku lapar sih XDDD Sambil nyomot aku nungguin mama disimpang jalan. Sempat ujan lebat juga sebentar, terus aku ngerasa kok lama banget ya dijemputnya -_-a Jadinya aku jalan sambil ngarepin mama lewat gitu, soalnya capek aja nunggu gitu, sendirian pula.

Makin lama aku jalan, mama gak muncul-muncul. Aku udah punya firasat kayaknya bakal jalan kaki. Kaki aku yang udah kayak ngangkat beban 1 kilo sekarang udah nambah kilonya (?) Ini yang kedua kalinya aku jalan kaki, tapi yang pertama itu karna kemauan aku, beda sama sekarang yang capek+panasnya minta ampun. Jauhnya sekolah dari rumah aku kira-kira kalo naik kendaraan 8-9 menit gitu.

Sampe rumah aku gak ngomong apa-apa. Langsung masuk kamar dan udah kayak orang mati terkapar. Kaki aku udah hhh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata #halah. Telapak kaki aja sampe merah-merah gitu -_-

Udah agak lama barudeh aku keluar kamar, mama nanya kenapa gak sms, ya aku bilang aja soal ayah itu.
Akhirnya ketiduran juga. Alhamdulillah deh bisa ngelepas penat. Pas bangun, tidur lagi. Aku sampe bangun jam setengah enam lewat o__o Untung aja 'lagi gak' solat. Abis itu langsung mandi. Udah agak malem ayah ngobrolin soal pulang jalan kaki itu, ayah bilang ayah udah nelpon mama tapi gak diangkat.

Mungkin lebih baik emang gak nyalahin siapa-siapa.

Aku juga heran sih sama aku sekarang. Dulu aku suka banget lari, jalan jauh terus hiking atau suka jelajah-jelajah gitu. Sekarang kok kayaknya lemah banget haha -__- Apa karna sekarang kurang bergerak ya, lebih sering diem nongkrong didepan layar -_-

Pokoknya sekarang keadaan aku, jalan udah kayak zombie (?) Sampe pake minyak gosok pula XDD Semoga aja libur tiga hari aku gak suram.

Oiya, LIBUR! Karna kakak kelas try out jadinya dikasih libur tiga hari, HAHAHAHAHAHAHAHAHAH #abaikan

Semoga aja kaki ini cepet sehat terus liburan aku gak terbuang sia-sia ._____.


Powered by Blogger.