haloooooo....

Aku pengen posting lagi dengan kodisi kaki yang lagi cenat-cenut ini (?)

Ya jadi kemaren itu seperti biasa, hari senin kan ada pelajaran olahraga. Jadi olahraganya itu disuruh lari pake waktu gitu. Dan ternyata larinya itu dijalanan. Cukup jauh juga rutenya, dan itu harus dilakuin dengan 2 kali putaran!

Mungkin karna begonya aku pas diawal-awal langsung lari cepet, makanya baru bentar aja perut aku langsung sakit kaya ditumbuk gitu -_- Agak selang beberapa meter aku lebih milih jalan daripada lari soalnya kaki aku mulai sakit-sakit.


Read More...


halooooo MyEm0.Com
hari ini iseng ngepost lagi, sebenernya pengen banget ngisi blog setidaknya tiap minggu sekali gitu tapi gak ada yang istimewa sih, sedih, hidup aku kok datar-datar aja ya MyEm0.Com
muahahahahaha ini postingan pertama ditahun 2012 ya, yah selamat tahun baru lah *telat* semoga semuanya bisa lebih baik dari tahun yang kemarin hihiw amiiin. eh btw, tahun ini aku 17 tahun loh, artinya bentar lagi dapat KTP!!!! (?)


Read More...


Powered by Blogger.