http://cnbluestorm.com/2011/11/24/notice-bluestorm-in-jakarta-cancelled/
http://cnbluestorm.com/2011/11/25/newsinfo-press-conference-for-bluestorm-in-jakartas-cancellation/

..............................................................#heningpanjang

waktu itu tanggal 23 november 2011, aku sama sev eonni ngobrolin soal rumor kalo bluestorm jakarta katanya bakal batal kalo penjualan tiketnya gak nyampe 90%, tapi kami sih nganggep "ah palingan cuma rumor", "masa konsernya dibatalin, tinggal 3 hari lagi gini," yang jelas kami berusaha positive thinking aja.



jadi besoknya, pagi-pagi gitu kami mulai ngobrolin itu juga di burger and coffee shop group bareng far eonni, ziza eonni, sama mei eonni. awalnya far eonni gak ikutan, tapi sekitar jam 10 (waktu itu lagi jam istirahat, aku disekolah) far eonni bilang, "batal, semuanya batal". sumpah disaat itu juga aku langsung shock! aku langsung teriak ke temen kalo bluestorm batal, dalam pikiran mereka pasti aku seneng. tapi jujur, ada juga rasa seneng tapi cepet-cepet aku tepis, kasian kan boice yang udah berharap bgt sama konser ini, boice yang udah jauh-jauh dateng dari luar daerah (bahkan aku denger ada yang dari australia, dll) boice yang udah prepare banget, boice yang ngorbanin waktunya buat ngejar itu konser.
aku langsung liat TL dan ternyata bener, semuanya boice bahkan online dan pada ngatain fnc. aku baca artikelnya, sebenernya siapa yang salah sih? >< ternyata inti permasalahannya itu, fnc gak puas sama kerjanya si promotor.

yang lebih kasian lagi, banyak yang nyalahin CNBLUE. HELLOOOO, CNBLUE itu gak salah! mereka kan cuma ngikutin perintah, mereka juga pasti sedih karna gak bisa liat fans di Indonesia.

sampe malem pun twitter heboh bgt, aku jadi ikutan nyesek liat boice indo diginiin sama FnC. padahal seharusnya pas malam itu CNBLUE udah nyampe di Indonesia. hhh maunya itu agensi apa sih? enak bgt dia janji-janji terus ngebatalin konser di H-2!! malah katanya dulu pernah kejadian juga sama konser ft island di malaysia yang dibatalin 3,5 jam sebelum konser! bayangin deh. padahal itu agensi bisa dibilang agensi yang paling aku suka, yang ngedidik anak-anaknya dengan bagus bgt. tapi sumpah ya, gara-gara kejadian ini I HATE FNC!! apalagi setelah baca artikel ini --> kronologi batalnya konser CNBLUE. Demi apapun aku kecewa bgt, mereka kan yang minta dipindahin ke JITEC? JITEC itu kapasitasnya lebih gede, ya wajarlah susah buat nyampe target. emangnya gak bisa dipertimbangin apa? apa uang begitu penting?!! kasian kan sama promotornya, venue udah hampir selesai gitu.

tanggal 25 november 2011, ada berita yang bikin aku tambah shock. tiga boice yang bisa dibilang 'sesepuh' boice Indonesia, yang udah lama cinta sama CNBLUE, yang udah lama nyisain waktunya buat ngeshare news ke boice yang lain, yang rela ngeluarin banyak uang untuk beli semua album, yang malah bela-belain keluar negeri buat liat blueboys, mereka nyatain kalo mereka keluar dari fandom boice! gak cuma mereka aja, banyak juga boice lain yang nyabut status boice nya. aku sedih bgt, rasanya pengen nangis ngeliat CNBLUE kekurangan fans gara-gara kesalahan agensinya. aku juga gak bisa nyalahin boice yang keluar, toh itu hak mereka, toh mereka punya alasan "mereka gak mau ngabisin uang untuk agensi yang salah". followers CNBLUE waktu itu juga banyak berkurang. boice di tl aku juga banyak yang kehilangan semangat, semuanya pada kecewa.

terus agak sorean gitu, aku sama anak-anak group dikirimin mention sama ziza eonni. isinya "aku sayanggg kalian. good luck buat kuliah dan sekolahnya! :")" aku langsung ngecek bionya dan disitu ada tulisan "BOICE no longer". mungkin agak lebay, tapi aku nangis saat itu juga. aku juga bingung kenapa bisa nangis, padahal toh tetep bisa berkomunikasi sama ziza eonni, cuma ngeliat statusnya yang bukan boice rasanya nyesek. soalnya selama ini kan kami suka ngobrolin CNBLUE di group, rasanya bakal kehilangan bgt :'( ziza eonni bilang aku gak boleh nangis, katanya aku harus jadi boice yang setia, sampe-sampe dia ngirimin selca nya, sedih bgt :'((((
belum lagi, far eonni katanya mau fokus skripsi dan berhenti fangirlingan untuk sementara. sementara apanya, dia baru balik ke twitter tahun depan??!! :'(( sev eonni juga pengen nenangin diri plus fokus kuliah, katanya nyesek ngeliat TL, sampe-sampe sev eonni ninggalin group dan bener-bener pgn hiatus.
malem itu aku sampe bener-bener nangis, mungkin itu karna kehilangan kali ya. biasanya tiap hari pasti ngobrol, ngegosip, saling ngebully di group, tapi sekarang rasanya kosong bgt. tinggal aku sama mei eonni, tapi apa enaknya cuma ngobrol berdua?!

eonnideul, kangen sama obrolan-obrolan kita di group, balik kayak dulu dong.... :''

aku sampe gak bisa tidur karna kebanyakan nangis. trus tiba-tiba mpeb eonni ngepost sesuatu di blognya, tangan aku sampe gemeteran. sumpah sedih banget. mpeb eonni bener, orang pasti bakal bilang kita lebay, tapi hhhhhh pokoknya cuma orang-orang tertentu yang bisa ngertiin kita!!

mungkin aku nangis karna belum siap ngeliat banyak bgt boice yang tumbang massal kayak gini. asal liat TL semuanya pasti sedih-sedihan. coba aja itu konser jadi dilaksanain, boice gak bakal kayak gini. gakpapa deh aku galau-galauan karna gak liat CNBLUE secara langsung, asal boice bisa kayak dulu lagi. aku juga hampir pasrah, pengen juga berhenti sementara dari dunia per-boice-an, tapi dulu tuh aku punya niat kalo bisa harus ketemu CNBLUE walopun cuma sekali seumur hidup! lagian karna CNBLUE juga kan aku punya temen-temen yang perhatian kayak mereka? tapi sayang bgt, aku tuh mau ketemu CNBLUE bareng mereka tapi kayaknya udah gak bisa :'(((

aku sadar ini postingan bener-bener lebay, orang-orang pasti gak bakalan bisa ngerti apa yang aku rasain. sampe-sampe di sekolah, orang pada nanyain kenapa aku lesu aku gak ngomong apa-apa. aku juga suka ngerasa konyol sendiri kenapa bisa nyesek kayak gini -_-" kayak ngerasain kesedihan yang sama dengan boice lainnya walopun aku tau posisi mereka jauuuuuuuuuuuh lebih nyesek dibanding aku.

yang jelas, masih butuh keajaiban kalo konser itu dilaksanain. masih berharap mereka yang bukan-boice-lagi itu balik lagi jadi boice. aku pengen boice jadi keluarga yang kayak dulu lagi, yang happy-happy, adem ayem jauh dari masalah, pokoknya KANGEN SAMA KEHIDUPAN BOICE YANG DULU!!! >< BOICE SEMANGAAAAT! BOICE FIGHTING!! :D


ngerasa postingan ini lebay? jauh-jauh sana!! /dor


Powered by Blogger.