haloooooooooo MyEm0.Com
hari ini tanggal 22/11/2011 merupakan penutupan sea games di Indonesia. Yaelah, formal amat bahasa aku -_-
Nah! kan baru-baru ini heboh banget tuh sea games, apalagi ngeliat sepak bolanya. Iyasih sedih juga karna Indonesia cuma dapet medali perak, but at least Indonesia kan jadi juara umum sea games wkwk :') aku cukup ngikutin sih pertandingannya (asal Indonesia yang main :p), dan ada sesorang yang menarik perhatian aku #eaaaacuitcuit (?). bukan, bukan diego, hiwhiw diego ganteng sih tapi tipe saya lebih ke wajah asia gitchu MyEm0.Com dia bukan dari kalangan pemain, berwajah asia, kiyut, siapa lagi kalo bukan......


OM KIM JONG HYEOK, eh, KIM JONG HYEOK OPPA!! MyEm0.Com
manusia korea yang lahir tanggal 31 Maret 1983 ini emang nyegerin lapangan banget!! biasanya kan kalo liat lapangan tuh hati tegang tidak karuan, bete liat pemain lawan yang kasar, atau kadang pengen ngejambak wasitnya yang semena-mena (?) ehtapi kalo ada wasit kim yang ramaaaaaaaaaaaaah bgt senyum ini, serrrr bikin betah huahahahahaha *remaja labil mode: on*
iya gimana deh, walopun tampangnya cute kayak oppa-oppa kita disana, dia itu tegas bijaksana nan adil #halah. ngasih kartunya emang gampang bgt, tapi kadang ngasih kartu bisa jadi ajang fangirling karna biasanya dia bakal ngeluarin killer smile nya xDDD


 ya ampun, itu dia lagi ngeluarin kartu apa ngluarin gocengan sampe senyam-senyum gitu xD

awalnya sih, pas pertama kali liat dia itu, kan komentator bung bung bilang ada wasit dari korea, ekspresi aku tuh kayak ":D" gitu doang. tapi makin lama makin diperhatiin, ini wasit atau apaan sih bikin cewek2 meleleh MyEm0.Com

dan gara-gara itu mulai deh jadi fangirlingnya dia xD ngaku-ngaku kalo dia itu abang aku, rebutan sama temen wkwk benar-benar remaja labil! :p

pas lagi ngehebohin ini makhluk sama temen-temen, eh si ulan ketemu facebooknya! sebenernya sebelumnya aku udah denger kalo dia punya fb, tapi gak begitu aku tanggepin ._. dan saat itu juga langsung kami add deh, terus sempat gak bisa soalnya terlalu banyak permintaan pertemanan. tapi bukan kami namanya kalo nyerah gitu aja, nyoba terus sampe akhirnya permintaan pertemanan terkiriiiim.....beberapa jam setelah itu langsung diconfirm sama dia, and we were like MyEm0.Com sampe dimarahin anak-anak kelas karna terlalu histeris ._. aku akuin sih emang agak norak lebay ._.

pas itu juga aku langsung tau kalo dia udah punya cewek MyEm0.Com namanya Han Seungwon (Elena) dan mereka udah pacaran selama 5 tahun! gila beruntung bgt kamu qaqaaaa :D
Image hosted by servimg.com 
Image hosted by servimg.com
udah gitu mereka so sweet bgt, so sweet bgt lah pokoknya. yah, aku doain aja semoga terus sama-sama ya oppa-eonni hehe tapi aku tetep ngaku-ngaku kok kalo jonghyeok oppa itu abang aku, masih mending loh daripada aku ngaku-ngaku kalo oppa itu pacal aku ^^b *dibuang ke laut*

berikut beberapa foto mereka berdua :x

Image hosted by servimg.com
Image hosted by servimg.com
foto yang ini sesuatu banget yaaaah..
oke, postingan ini emang salah satu bentuk kelabilan aku, jadi lebih banyak histeris gajenya daripada infonya haha. untuk ngeliat foto-fotonya yang unyu-unyu ini silahkan pergi ke facebooknya atau kemana deh terserah *dijambak*
semoga jonghyeok oppa, uri mr. smile, salah satu wasit terbaik di sea games 2011, dateng lagi ke Indonesia :D kami selalu menunggumuuu~~~~

Image hosted by servimg.com
Image hosted by servimg.com


11 Comments

Della said...

Eaaa ica remaja galau labil /dor /salah

Annisa Octaria A said...

....*malu*
ah kamu bisa aja #halah
galau labil itu indah del,nikmatilah masa remaja sebelum terlambat! (?)

Della said...

Bener juga ya... /dor
Sebelum terlambat kayak kamu ya ca? /dor /salah

Annisa Octaria A said...

maksudnya aku udah tua gitu? =_____="

Della 정하원 said...

*kabur*

Annisa Octaria A said...

della gak boleh kayak gituuuuh (?) -_-

Della 정하원 said...

Kenapa gaboleh qaqa? (?) ;_;

Annisa Octaria A said...

itu namanya gak sopan! *colek* (?)

Della 정하원 said...

Aaaah harga diriku terinjak (?) /dor /najis

Annisa Octaria A said...

aaaa aku hanya mencolek, aku tidak menginjak (?)

Della 정하원 said...

-____-"

Powered by Blogger.