halohaaaaa MyEm0.Com
aku kembali kedunia online yang tidak di hape (?). soalnya beberapa bulan tuh aku gak bisa online di lapti karna chargernya rusak MyEm0.Com nah karna yang ngerusakin aku jadi yang bertanggung jawab juga harus aku dong, kebetulan duit lagi gak ada pula jadinya nunggu arisan dan alhamdulillah yahhh akhirnya arisan yang ditunggu-tunggu datang menghampiri *curcol

dan setelah beberapa lama gak posting aku tiba-tiba kepikiran buat ngepost tentang kucing MyEm0.Com sebenernya baru beberapa bulan ini sih suka kucing, dulu mah biasa aja, malah kadang suka ngejerit kalo dilemparin -_-

inituh gara-gara adek aku. jadi waktu itu ada kucing dewasa betina yang suka banget maen kerumah. karna adek aku demen yang unyu-unyu maka sayanglah dia pada kucing itu (?). ehh kucingnya jadi betah dan perlahan ia menjadi bagian dari keluarga kami #halah. untung aja ini kucing agak sopan, kalo mau pipis dia pergi ke wc wkwk.

setelah beberapa minggu, ternyata ini kucing sama aja kayak kucing lainnya, SUKA KAWIN SEMBARANGAN ;A; waktu itu dia kepergok lagi kawin sama kucing item, pengen ngusir tapi gak enak, jadi aku biarin aja mereka *skip*
akhirnya muncullah empat ekor anak kucing yang unyu-unyu HUAHAHAHAHA (?). warnanya ada yang orange-putih, orange-item-abu, abu-abu, sama item. pas inideh aku mulai suka sama kucing, suka aja liatnya gitu unyuunyuunyu =3=

nama pun diberikan, ada bule, beti, mimi, sama menyong (buat 'manusia' yang namanya beti sama mimi, bukan aku loh yang ngasih nama ._.v)awalnya si beti itu mau dikasih nama 'beol' sama adek aku, tapi kayaknya gak bermartabat bgt namanya....

setelah beberapa bulan, mereka kan udah pandai lalu-lalang tuh jadi bisa main kemana-mana. eh ternyata waktu itu mereka gak pulang-pulang T---T induknya sampe muter-muter nyariin mereka, tapi pas agak magrib gitu pulang satu ekor, si menyong, wkwk sedih juga sih yang lainnya gak balik-balik tapi ya gimana :|

menyong atau enyong atau nyongi itulah yang bertahan sampe sekarang xDD kira-kira umurnya 4-5 bulan gitu, induknya diincer kucing jantan imut, dan mereka pun kawin (?) -_- akhirnya lahir satu ekor kucing jantan pas tanggal 25 oktober, aku kasih nama nyon-nyon MyEm0.Com

nah beberapa hari yang lalu sebelum ngepost ini aku sama adek sempet dibuat galau gara-gara menyong, dia ngilang 2 hari!! kehilangan bgt rasanya MyEm0.Com aku kira dia gak bakal pulang lagi tapi mungkin karna dia betina yang baik (?) dia pulaaaaang. kata ayah sih, dia tereak2 didepan pintu pas subuh-subuh, setelah pintu dibuka dia langsung salto... saya rasa kucing ini sudah gila

enyong pun kembali kekeluarganya (?). hidup rukun bersama nyon-nyon, dan induknya masih sering ketemuan sama kucing jantan imut itu -____-"


...........

postingan ini bener-bener random.......

bonus (?)
Image hosted by servimg.com

Image hosted by servimg.com

Image hosted by servimg.com


Powered by Blogger.