oh halooo blogie <--- sok imut
aku udah lama gak ngepost ya :o udah dua bulan :o
dan saya kesini mau curhat *hening*
mau tau curhat saya apa? mau tau? /abaikan


aku mau tanya deh, kalo misalnya temen kita sendiri bilang kalo dia udah lama gak suka/seneng sama kita, suka sebagai teman ya bukan suka-suka apa o__o
pasti nyesek kan? nah ya itu, jadi ada temen aku yang ngomong kayak gitu, biasanya sih mereka sering ngomong itu buat becanda-becandaan tapi kali ini ekspresinya lain, kayak orang yang lagi jujur-jujuran gitu T___T

aku tau itu tandanya aku mesti berubah, jadi aku diem-dieman aja buat mikir kedepannya, aku kan harus intropeksi diri, yah aku ngerasa gagal aja gitu jadi temen. dan aku memutuskan memisahkan diri buat sementara.....

tapi, masalah baru datang, mereka ngiranya aku maraaaaah D:
oke jujur aja aku agak sedikit kesel, kan ceritanya shock karna dibilang 'gak suka' itu .____.  ada yang minta maaf baik dengan cara lembut maupun pake capslock (asli tambah emosi liat ini, minta maaf atau apa sih) tapi karna aku bener-bener pengen sendiri aku cuma bilang "kalian gak salah kok" dan ada juga yang bilang kalo aku gampang banget merajuk, terlalu membesar-besarkan masalah, ya ampun aku kan cuma pengen nenangin diri dan pengen berubah juga biar setidaknya bisa disukai sebagai te-man D':


aku juga tau kok terlalu egois kalo aku marah, terlalu kekanak-kanakan kalau aku merajuk, tapi apa 'diem' itu salaaah?
sekarang gini deh, apa aku harus tetep seperti biasa, ngakak seperti biasa, main-main seperti biasa,  sementara beberapa orang disana masih nyimpen 'rasa gak seneng' liat aku, gak enak kan? uh, aku bakal ngerasa jadi orang gaktau diri kalau gak peduli keadaan sekitar (?)


cukup ah curhatnya, iya pendek sih abis aku gaktau lagi mau ngomong apa =__= semoga aja masalah ini cepet selesai =__= aku tau mungkin beberapa orang pun bakal aku mikir kalo aku childish =__= aku emang childish sih, makanya mau berubah sedikit demi sedikit =__= 

*pake ikat kepala*

bantu aku buat berubah yaaa!:jempol:

krik krik, apaan sih -__-  


Powered by Blogger.