gak tau kenapa pengen ngepost lagi setelah lama gak buka blog :'O hei blog I miss you so much walaupun aku lebih merindukan film amigos tayang lagi disaluran ikan terbang, oke abaikan!

langsung to the point, aku mau nulis aja tentang love girl MV B) eh nggak juga sih (?)





ini mv bener-bener deh ah unyuuu >.< main ngumpet-ngumpet gitu, ngumpetnya konyol lagi, apalagi tempat ngumpetnya Jonghyun noh == terus gimana caranya ngumpetin drum sekilat itu, bener-bener ajaib krik krik tapi darisitulah MV ini saya nyatakan MV tercute yang pernah ada xDD

errr sebenernya juga gak tau mau komen apa, tapi yang jelas, aku akuin cewek di MV ini cakep T--T eiiit STOP! aku bukan maho, aku bukan lesbi, aku bukan Yuri, dan sebagainya~ tapi mata siapapun akan bilang dia cakep kan :p envy gak tuh, maudeh jadi boice yang diintilin gitu sama cowok2 cakep idola sendiri eaeaea *labil. yah, emang mimpi banget itu mah *nangis guling-guling kayak spongebob episod mengantarpizza (?)*
 
awalnya banyak yang bilang itu Juniel eonniku, rupanya nggak kekek alhamdulillah mata aku masih bagus xD /plak lagian wajar sih ya masa gak kenal eonni sendiri

dan ya ampun, aku jadi pengen PO!!! HUAWAHAHA SEORANG ICA BERNIAT MEMBELI ALBUM XDD krik krik krik *hening* /abaikan

tapi masalahnya gak tau kenapa aku jadi takut sendiri, tapi aku mau beli itu album, tapi aku takut, tapi aku bingung, tapi tapi tapi aku gak pandai cara PO -____-" *diketawain*

iya, itu dia masalahnya, aku gak pandai PO saudara-saudara! sebenarnya gampang kan tinggal isi form. tapi saya benar-benar konyol, ngisi form aja sampe keringat dingin *penonton ngakak guling-guling*

ngetik alamat aja sampe susah bener, apalagi ngecek bagian tranfernya, udah kayak jawab soal bahasa Indonesia -___-"

nah, dengan seluruh kesiapan mental dan dukungan dari teman-teman boice tercinta *berasa ikut audisi american Idol* akhirnya saya beraniiii *penonton hening* *penonton tepuk tangan* tapi (lagi) aku lupa alamat lengkap rumah aku itu apa "..." *penonton ngakak sampai ngais-ngais tanah*

iya, aku bingung yang mana kecamatan yang mana kelurahan, errr dan aku sampe butuh kartu pelajar~

dan kartu pelajar aku letaknya dimanaaa???

faktanya aku lupa ngeletakinnya dimana -____-"

yaudah aku langkauin aja formnya, sampe dibagian bank. aku teringat sama kartu ATM+buku tabungan aku.

dan mereka juga aku letak dimanaaa???

faktanya aku juga lupa ngeletakinnya dimana -_____________-"

padahal tempat kemaren itu udah bagus banget (re:dibawah kasur) eh malah aku pindahin, sekarang lupa deh T---T <-- remaja yang mengalami pemikunan usia dini.

dan galau aku bertambah pas ternyata mini album X-5 juga udah buka PO, omgomgomg kayaknya utamain CNBLUE dulu deh .___.

ngomongin soal X-5, kapan-kapan aku ceritain deh soal mereka kekeke. Mereka ini boyband baru yang memiliki ketinggian (?) rata-rata 186 cm, kasian Yong oppa /pletak

hoho dan ini MV nya yang yah termasuk hot .___. tapi bersyukur cowok baru aku si Sulhu gak ikut-ikutan deket-deket sama itu noona wkwk fyi, cowok baru aku ini lahir taun 1995 loh >.<



mungkin kapan-kapan aku bakal beli ini mini album deh hehe tunggu dapat arisan u,u

errr, ini postingan emang bener-bener random -___- banyak aib pulak -___- namanya juga postingan tengah malem. (hubungannya?)

well stop bye~ -___- 

ps: doain ktp, katm, sama buku tabungan aku ketemu amin/random


Powered by Blogger.