annyeong, huwaaaa aku merasa bersalah dengan post aku yang sebelum ini MySpaceya kayaknya aku terlalu berlebihan gitu seenaknya ngejudge orang di awal masuk, pokoknya aku minta maaf yaaaa anak baruu... MySpace
sebenernya post sebelum ini mau aku hapus sih tapi sayang /plak *dimakanmonster(?)*

dan aku sama temen-temen ini berusaha baik deh mulai sekarang uhuhu, maafmaafmaafmaafmaafmaaf walaupun ya kalo berusaha untuk tidak usil sih kayaknya susah /plak *dimakanteletubbies*MySpace

ini post singkat sih tapi ini tulus dari dalam hati yang paling dalam *mulai lebaynya -_-* aku tiba-tiba kepikiran pasti berat rasanya baru masuk udah di bully (?) gitu, kita udah pisah sama temen kita eh pas masuk sekolah baru malah dikeroyok, huwaaa maafkan akuuuu MySpace

dan banyak hal lain yang ngebuat aku jadi ngerasa bersalah gini, dari semua hal itu nyatain kalo aku udah salah besar ngeliat orang. bakalan aku jadiin pelajaran deh MySpace 

intinya, jeongmal mianhae new student, ampuuun (?)

pipis, lolove, eend, gagaul (?) 

*postingan ini dibuat tulus dengan hati yang dalam dan juga galau yang luar biasa, sehingga keharuan dan kegilaan bercampur sedemikian rupa menjadi corak yang berwarna (?)


3 Comments

ayu aditi said...

ahahahaha,
ia juga sih
walopun tu anak baru rada nyebelin
tp kasian juga klo baru masuk gt uda kena Bully kkk~

semoga tu anak sadar juga ama kelakuannya ._.

shida habsari said...

kak -__- tersindir aku kak -_- aku juga pernah buat post nge judge orang dan blm diapus juga -__- wkwkwk -___-VV

caica 강은진 said...

@ayu aditi (eonn?) keke iya, baru nyadar akunya /plak lagian dia udah baik juga ke kaminya :D

@shida gak usah diapus dek /plak kan sayang kita udah capek nulis, ntar malah mubazir energi (?)lagian juga biar bisa jadi kenang2an gitu wkwk

Powered by Blogger.