jadi kami mulai memasuki jalanan yang (lagi-lagi) nyeremin, tempatnya kayak hutan rawa waktu awal-awal perjalanan, cuma ini rutenya lebiiiiiiiiiiih panjang, pokoknya rumah cuma satu dua satu dua gitu. dan kayaknya "hantu-hantu" tambah banyak soalnya disini banyak juga tempat untuk persembunyian mereka.
"ca, liet tuh masa' ada hantu jongkok pake telekung deket motor."

"jiahaha, aneh-aneh bener dah si kakak."
DUAARRRR. ya! kami dikagetin lagi == posisi "hantu motor" tadi ada disebelah kanan, terus ada yang ngejutin dari sebelah kiri. tapi karna jantung kami udah mulai tegar (?) jadinya kami cuma KAGET BIASA aja, yahaha dongkol bener itu kakak karena kami gak ngerespon dengan ketakutan, yaelah kak, basiiii *mulai sok* *padahal ketakutan juga /plak* 

baru jalan bentar aja udah ada lagi hantu, yang ini lebih basi soalnya dia ngenakutin sambil ngedeketin gitu, yaelah kami cuekin aja sambil ngakak, rupanya itu kak heri, dan dia ngingetin aku sama nidia, kak heri kan deket sama nidia, terus dia juga kakak kelas yang hadir waktu ngelayat ayahnya nidia :(
perjalanan ini terasa sangat menyedihkan, sayang engkau tak duduk disampingku kawan. banyak cerita yang mestinya kau saksikan. ditanah kering bebatuan.. hohohoho... hohowhohowwww.. hohohowwohooww.. hoohooowhooww...
plak. kok jadi nyanyi lagunya om ebiet woy, okeh back to the story. baru bentar ada juga yang bikin kaget, dia pocong dan dia, dan dia, dan dia, dan dia make kain warna-warni, sungguh ngenes teman :'O dan dia jadinya ngingetin aku sama om poconggg, pengen minta follback eh tapinya kan dia pelit u,u *WOY WOY JANGAN NGACO KELUAR DARI SKENARIO!* eh ya maap abis pocongnya kocak sih, tiba-tiba dia keluar gitu dari persembunyiannya dan berkata "buahahahaha" kami gak kaget dong eh terus dia bilang "eh kesandung." jiakakakbuahahakakakawaahaha jadi pocong yang profesional dikit kenapa, bagus banget ada pocong kesandung xDDDD


kakak-kakak yang nakut-nakutin tadi berkumpul sambil ngedumel gak jelas.
"sial, dia malah ngakak."
"woi dek sini dulu!" wuzzz ada apa iniiii.

"kalian tunggu aja disini dulu, orang depan masih banyak." yaudah kami turutin aja dulu sekalian nunggu dodi juga kan, eh pas lagi nunggu kakak-kakak itu ngerokok, grrrrr bikin muak aja! dan dodi gak nyampe-nyampe sodara ._.

akhirnya kami dilepasin pergi, sampe di pos selanjutnya. disini rame soalnya katanya kabarnya ada yang kesesat. oh myyyyyyy. yang kesesat itu afgan (buka nama sebenarnya) anak kelas X3. ya jadinya hantu-hantu tadi nyariin dia dong, tapi gak malu apa ya make properti hantu-hantuan di jalan. dan fyi kata kakaknya itu udah jam setengah satu lho xo

kami ngerasa asik juga soalnya selama jalan motor-motor banyak yang lalu-lalang kiwkikwprikitiw (?) sampe-sampe semua hantu yang lagi siap siaga semuanya kesorot lampu motor BWAHAHAHA duduuul siapa yang gak ketakutan kalo kayak gini ceritanyaaa. 

pas jalan gitu banyak yang tereak-tereak karna takut, baik cowok maupun cewek, tapi kami udah kebawa selow aja huhu terharu kok bisa-bisanya aku seberani ini, hantu-hantu yang ada kami lawan dengan tertawa xp sampe akhirnya gak tau kenapa si nova ngebet banget ngejar orang depan.

"yo ca, lari. kejar orang tu." aku pun ikut ngejar, dan kasiannya selama kami lari dijalan itu ada hantu lagi, ya mereka cuma bisa ngango karna bingung gimana caranya nakutin orang yang lagi lari wkwkwk (kami lari gak ngidupin lilin loooh xp) tapi ini kenapa orang yang dikejar malah nambah kenceng larinya, esial kalo gak mau nungguin yaudah pergi aja lau, namun nova berkata lain, dia keukeuh ngejar mereka.

"udahan nooov, lagian kayaknya mereka gak mau nungguin." tapi dia tetep lanjut sampe akhirnya orang depan itu capek dan nungguin kami. jadilah kami berempat sekarang, eh baru sebentar aja ada anjing-anjing banyak omamamaaaaaa T.T untung aja gak ngejar tapi serem hei digonggongin malem-malem gitu. 
"ca, belerang kita mana?"

"ya gak tau, periksa dulu di kantong gih.''

"gak ada, kayaknya ilang." mampis, gimana nasib kami ini gak ada belerang, percuma aja kan bawa batang banyak-banyak sampe diselipin di rambut eh untuk ngidupinnya gak ada. untung aja jalanan masih terang, tapi entar pas gelap gimana dooong T.T 

"eh, itu pos kan?" fyuuuh akhirnya sampe di pos terakhir, terang baget dan aku ngeliat tulisan "SDN 63" jiiiiah ini mah udah deket, jadi tempat serem tadi itu deket rumahnya mayang toh? aigooo saking gelapnya aku bahkan gak tau kalo itu tempat yang sering kami lewatin :O 

"kak, ada belerang gak kak?"

"gak ada. tapi sini lilin kalian." kakak itu ngidupin lilin kami, sebenarnya gak apa sih gak pake lilin lagi, tapi ya untuk jaga-jaga kami nurut.

akhirnya kami ngelewatin jalan dengan sukacita karna bentar lagi (kira-kira 1 km perjalanan) kami nyampe \^o^/ eh rupanya ada kakak yan nyuruh berentiin lagi. preeeet, kehalang lagi kehalang lagi. you-know-what dia malah ngajak kami cerita.

"saya sebenarnya bukan asli sini, saya pindahan dari blablablablablablablabla ah kamu juga pindahan? oh bapaknya asli mana? oh bisa bahasa jawa? blablablablablablabala ya hidup disini emang lebih susah soalnya blablablabla ntar saya rencananya mau ngelanjutin ke blablablabla." bwidiiih bahasanya pake "saya" buset dia kenapa malah curhat, kami mau jalan hei kak ya ampun udahlah tu cewek ngeladenin lagi. beuh ditambah lagi posisi kami itu di tengah jalan, lilin gak aku matiin soalnya takut ada apa-apa dijalan, maka jadilah selama kakak tu curhat lilin meleleh ke rok aku, terus ternyata ya ampun anak paskib rupanya udah nyampe sekolah dan milih patroli.

akhirnya setelah hampir lima belas menit nunggu akhirnya tu kakak bosen juga mulutnya, kami dibolehin jalan lagi yeay. deket sekolah kan udah banyak rumah jadinya gak ada hantu-hantuan lagi. kamipun jalan sambil ngegosip *gaul banget kan gosip tengah malem di tengah jalan raya 8D* ada orang lewat juga lho :o kayaknya mereka bukan kakak kelas tapi orang yang main warnet tengah malem :o eh pas lagi jalan "duarrrrr" ada kakak kelas lewat pake motor lengkap dengan dandanan hantu yang dia pake. ada yang pake sarung, telekung, terus make topeng malaikat nyabut nyawa yang suka bawa pacul dan mulutnya itu nganga, siapa yang gak kaget apalagi nakutinnya itu diSMA 5 (re: kuburan samping sekolah) yaaaay dan akhirnya kami sampaiiii :'D, bahagia bener deh :'O walopun keadaan sepatu udah kayak roti item selai kacang krik ==

dan aku liat dodi udah sampe, loh kok bisa, dia udah becanda sama ceweknya di gerbang kiwkiw
"wiii dodi udah sampe."

"tadi dianter sama kakak dari simpang, aku gak sanggup lagi"

"itulah bencong" dan lagi-lagi pasangan ini kelahi. yak aku tinggalin aja mereka, melesat ke dorm kami xD kebetulan ada bmg (ya ampun dia udah sampe duluan, gila :O) sama ahyar+arya, ya aku tanya dong

"woi BMG! mana ditak?" dan dia gak jawab malah senyum-senyum sendiri, sok imut, najis.

"bego, orang nanya tuh. ditak dalam kelas nis." dengan kegelian yang sangat ekstrim aku ngikutin kata ahyar, bmg masih senyum gaje *brb muntah* *brb baca ayat kursi* dan aku denger si ahyar masih ngedumel "itulah bego, orang nanya dia diem" emang di kelas tu anak dianggap freak, HALLOOOO seluruh dunia juga tahu kalee -_-v 

dan aku melambai-lambai karna ditak sama Ulan udah kayak pengungsi di dalam kelas. ngenes. aku tereak-tereak kayak orang gila saking senengnya hahaha xD. mereka pun tereak menyambut kedatangan aku #plak ya gak juga sih paling kami langsung heboh soal petualangan kami tadi. liat jam hooray masih jam setengah dua itu artinya kami di jalan selama kurang lebih dua setengah jam lebih :o

"eh liat bmg gak tadi ca? dia jalan di depan kami sambil bilang 'dua kilometer perjam' aneh gak tu?"

"beuh, tadi lebih aneh lagi dia kayak ngidupin lilin tapi pas nyampe dia lilinnya gak abis sedikitpun!"

"iya, inget waktu sebelum kita jutrit malam dia bilang 'kalo kalian liat temenku jangan takut' horor banget"
ya jadi kami ngegosipin si bmg, tapi karna capek, dita, diah lebih milih tidur (di lantai lhoo wkwk) aku sama ulan nunggu ade nyampe, pas nyampe tambah heboh aja soalnya temen jurit ade itu ehem bisa ngeliat "itu beneran". kami ngerasa berani gitu karna sukses wkwk. alhamdulillah cewek gak ada yang kesesat cuma ada yang lemes, nangis, beruntung banget deh aku temennya nova yang berani ._.

jam setengah tiga, kakak nyuruh kami tidur, awalnya sih gak bisa tidur tapi akhirnya pulas dan aku kebangun jam lima :o pas agak pagi kami kelapangan buat gerakin badan sama sarapan :9 abis itu beres-beres dan akhirnya pulaaaang.gak lupa aku bawa lilin kami yang tinggal setengah buat jadi kenangkenangan percuma sih yee wong terlunta-lunta juga pas dirumah tu lilin, nyampe rumah jam 11, aku langsung meriksa rambut, buset koreknya banyak nyelip ezzzz, jam 12 aku ketiduran dan terbangun jam 6 sore:OO ngeri amat yak ._.v

hehehe kayaknya itu ajadeh perihal jurit malam, sebenarnya banyak juga yang seru tapi aku udah mulai lupa /plak dan kekuatan tangan aku jugak ada limitnya kan ya, yang jelas aku bisa lebih beranilah karna jurit malam ini. walopun kadang cerita serem dari temen atopun kakak kelas masih kebayang di otak tapi aku berusaha nginget apa yang aku alamin aja dan aku pasti bakalan nyesel kalo misal nya waktu itu gak mau ikut jurit, ternyata keren plus berkesan abis kiwkiw

oiya lupa

kak, janji stickernya mana? 

/plak
oke #abaikan aja, itu cuma janji kakak bagi yang bisa sukses juritnya xDDD 


Powered by Blogger.