lanjut cerita...
jadi kan aku dapet nomor urut 12, agak cepet gitu berangkatnya, nah masalahnya setiap berangkat diselisihin beberapa menit jadi kami dipastiin biar gak dempet di jalan aigooo MySpace

majunya selang-seling, cewek-cowok-cewek-dst, pas maju banyak yang nakut-nakutin aku, aigoo makin takut hidup == (?) kami dikasih satu lilin, peta, 10 batang korek sama setengah kecil kertas belerang!

maka berangkatlah kami berdua menuju gerbang (jam menunjukkan 11 malam) disana kami dikasih kue sama minum satu gelas (bener-bener deh) awal-awal jalan sih masih terang, kira-kira lima menit perjalanan lah kami belum manfaatin lilin karna masih sekitar sekolahan, disini si dodi nyusul yaah setidaknya temen kelas buat diajak ngomong ada disini MySpace


nah ini dia, kami mulai masuk ke area hutan-rawarawa #horror, gak ada lampu disana+becek karna hujan, disimpang sebelum kami masuk area itu ada kakak kelas yang bertugas misahin kami lagi grrrr, gak ada yang boleh dempetan jaraknya, jadi pas itu udah numpuk gitu peserta yang nunggu giliran, datenglah si BMG (kapan-kapan kalo sempet aku jelasih nih anak, eh gak tau ah serem) dia main nyelonong aja! buset kita capek-capek tertib eh dia kagak, semuanya protes tapi dia bodo amat, dan taukah kalian sodara-sodara? di-a-gak-ngi-du-pin-li-lin-nya, horror banget kan, asal tau ajadeh disitu paling cuma mata kucing yang bisa lihat saking gelapnya! sampe bingung yang lebih nyeremin itu dia atau para penghuni? MySpace 
yaudah dibiarin aja dah tu si anak seram nyelonong, kami mah tetep nunggu giliran, tiba-tiba



"waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!" langsung tekejut, ada yang tereak dari arah itu area! oh syukur darisitu aku langsung tau kalo kakak-kakak kelas punya acara nakutin di jalanan, yuhuuu ketahuan deh wkwk

akhirnya giliran kami, sempat kededep juga, disini kami mulai pake lilin dan aku cuma berani liat jalanan, ogah woi tiba-tiba ngeliat kanan-kiri malah ehem gak berani bilang dehMySpace  tapi mesti berenti-berenti karna nova sepatunya copot-copot, aigoo nyeremin amat dah berenti di tengah jalan gelap gini belum lagi rok sama sepatu udah kerendem becek aisss. pas lagi jalan, aku denger krasak-krusuk dari balik semak-semak

"bwaaaar, buahahahahaha" sesuatu berkain putih muncul dari pohon MySpace

"ayam ayam eh ayam ayam, ayam ayam ayam" siaaaal kakak-kakak, untung aku gak jerit ketakutan, tapi ya itu dia latah aku keluar heheu. tanpa menoleh kami cuekin aja itu kakak, abis nyebelin sih. akhirnya nyampe di post satu dan untung kakaknya baik nunjukin jalan, terus aku jalan deh sambil was-was kalo ntar ada surprise lagi. ternyata bener aja, ada lagi kakak yang ngegagetin kayak cara tadi, dan latah aku keluar lagi == tu kakak cuma ngakak, si nova cuma narik tangan aku sedikit dan kami jalan lagi~

pas lagi jalan giliran kami yang ngakak, soalnya dibelakang itu si dodi sampe dua kali ngejerit ketakutan karna ditakutin itu LOLOLOL xD apalagi dia ketakutan itu sambil tereak "waaa lariiiii" jiahahaha jadi dia bisa nyusul kami, dan untung ketemu perumahan lagi kamipun bertiga jalan kesono menuju pos 2.
di pos dua ketemu si bmg lagi == dia ngomelin tu kakak, dia ngakunya lebih duluan dari kami yaudah karna telinga kakak-kakak pos udah panas dia dilepasin aja takutnya malah tambah liar /plak dan keanehan disini lagi, dari jauh si BMG itu kayak ngidupin lilinnya padahal di deket situ masih banyak perumahan, sungguh aneh MySpace    pas dia udah agak jauh kami disuruh jalan, pas deket rumput-rumput gitu ada suara "sssssssssssst sssssssst ssssssssst" positive thinking ca, aku bilang sama nova kalo itu cuma kakak kelas yang nakut-nakutin padahal sih aku mau sugestiin diri biar gak takut aja tapi aneh juga sih kakaknya kok gak muncul, yaudah kami biarin aja hanya Tuhan yang tahu ._.


baru setelah itu si dodi nongol lagi, disini lilin kami pademin soalnya rumah-rumah banyak lagian simpenan batang korek banyak masih akhirnya sampe di pos istirahat, ketemu lagi sama bmg, dan seperti kejadian tadi, dia dilepasin lagi ._.

nah semenjak pos inilah jarak kami sama dodi bener-bener dipisah, kami jalan sampe pos tiga, pos ini ngejagain ehem simpang yang bener-bener ekstrim daripada sebelumnya MySpace disitu banyak rumah kosong, terus aku ngeliat ada bapak-bapak yang lagi gak tau deh lagi ngapain, dengan tatapan ngeri dia bilang "hati-hati" ya ampun mukanya horror lagi, aku cuma ngangguk ya Allah pengen nangis sama pulang ini bener deh

"beh bener-bener si dodi, giliran suasanya kayak gini dia malah gak ada, emang gak berguna" wahaha kocak si nova, iya juga sih ya dia gak muncul-muncul == aku sempet mikir dia ilang lho ._.

terus ada simpang yang ngebuat kami bingung, belok kiri apa lurus? kami milih jalan di kiri dan (lagi-lagi) harus ngelewatin rawa-rawa, aku ngedeketin jarak dengan nova, bener deh yang ini serem amat, udahlah ada rumah kosong yang masih dalam tahap renov, INI KAKAK-KAKAK PINTER AMAT YAK CARI LOKASI! MySpace rupanya jalan yang kami ambil bener, syukuuuur soalnya kami nemu mesjid yang ada di dalam peta, mesjidnya jugak masih tahap renov,disini banyak suara lolongan #horror dan ehem ada suara lagi "emmmmmmmmmmmmmm mmmmmmmmmm mmmmmmh" sugesti lagi sama diri sendiri kalo itu suara kakak "duaaar" si kakak ngagetin tapi kami pura-pura gak denger, dia kesel gitu karna dicuekin, HA HA kasiah deh 

-- tbc --


Powered by Blogger.