annyeong^^
barusan aku denger yang banmal song versi Indonesia lhooo.... /situtelatperasaa== eh taukan banmal song? ituloooh lagunya abang aku /plak yang dia tujuin buat saudara kembar aku /plakplak *digebuksoneboiceyongseoshipper

aku sebenarnya bingung itu yang buat orang Indonesia yang di Korea atau orang Indonesia yang ngirim ke Korea atau aku yang ngirim ke korea atau gimana /abaikanlagigila ==


yaa, liat aja lah daripada aku banyak cengkunek (?)
eh btwbtw pas banget yak liriknya o.O suaranya juga kiwkiw


10 Comments

mpebri said...

hahahahahahaha, itu aku yang bikin lho..
suer disamber geledek (v sign)
*JEGER* gosong*

liriknya dalem banget, so sweet.
sayang sih suaranya ga jernih, kayak direkam pake hape mungkin, kalo jernih tak donlot deh *curhat

caica 강은진 said...

beneran suara eonn? << bego bisa-bisanya percaya /plak

iya, nyentuh banget T.T
emang sebenernya itu suara siapa ya? << gak update ._.

mpebri said...

suara aku, dikasi tau yang bener
kalo boong dapet minhyuk
*aku boong

caica 강은진 said...

yeee maunya eonni itu mah :D

Ha Won 강하원 said...

Itu fandub namanya ca~
Lagu orang dinyanyiin ulang, bahkan diganti ke bahasa lain.

caica 강은진 said...

oh gitu
jadi bukan orang indonesia yang nyanyi?
oke oke gomawo :D

Ha Won 강하원 said...

Orang Indo kayaknya mah. Fandub itu kayak lagu yang dinyanyiin ulang sama fans, semacam rekaman amatir. Dinyanyiinnya bisa versi asli, bisa juga di translate ke bahasa sendiri. Yang translate itu ya si fandubbernya :D
Aku lagi pengen fandub ini, makanya ngerti banyak soal fandub hehe :p

caica 강은진 said...

ooooh
tapi karna aku masih kurang ngerti /plak contoh fanclub misalnya apa? terus della ngikutin fansclub apa? ahaha maaf gak apdet ==v

Ha Won 강하원 said...

Fandub ca, bukan fanclub ._.
Gimana ya, bingung mau ngasih contoh ._.
Gini deh, misalkan lagu apa gitu ya *bingung mau ngasih contoh* pengen kamu fandub. Nah, kamu ambil yang versi off vocal/karaoke. Trus kamu rekam suaramu pake software buat fandub.
Aku? Jangan ditanya, itu baru rencana. Micnya aja belum beli #plak #fandubbergakniat
aku aja tau dari temen otaku ku di twitter kok, dia fandubber juga gitu ._.
Mian kalo penjelasanku panjang rumit dan membosankan (?)

caica 강은진 said...

*ngakak sendiri karna malu* HAHAHA abis d kayak c sama l (mata gak beres kayaknya /plak)
oh kalo dubber gitu aku ngerti xDDDD
oke del paham
hahaha gomawo
*masih ngakak karna malu*

Powered by Blogger.