heihoheihoheihoheiho
udah lama banget gak mosting. plak. baru empat hari ya BWAHAHAHA (?)

oya liat perubahan sama template aku? yeah baru! hohohoh akhirnya dapat juga template yang bisa dicolong, eh di donlod :p abisnya aku kan gak bisa buat template sendiri u,u

dan akhirnya juga dapat template colongan yang ngena dihati eaea warnanya itu lho ijo biru yang paaaasss banget (Y) sebenernya aku suka warna hitam putih jugak tapinya yang ini udah nemu duluan sih yaudah ini aja *bahasamu nak nak 

tapi aku mikir ya kok kayaknya template nya kalem amat, gak sesuai sama postingan aku yang aneh-aneh plus random ngekngokngek ah biarlah don't judge someone by the template (??? random lagi kan)

liat deh atasnya itu pohon berawan berangin berlove-love, kayak ngelambangin cewek feminim gitu, jauh dah dari sipat aku kkekeke~ eh tunggu, pohon ngelambangin kefeminiman itu datang darimana ya gak nyambung hemmm.

nah kalopun aku ganti sama template yang black black aku gak segitunya juga ==
ah udahan ah aku jadi ngoment template sendiri, yang penting aku udah enjoy uwooo, semoga yang baca blog ini jugak bisa enjoy dan tergerak hatinya buat klik 'follow' #plak

oya sambil ngeposting ini aku denger radio di hape adek, dan you-know-what? mereka muter k-pop yeah aku udah seneng noh apalagi yang lagi diputer 'stand by me' dan eh eh perasaan ost bbf semua, mereka gak tau lagu-lagu terbarunya kah? yaudahlah yang penting kpop :3 tapi etau-taunya cuma sebentar gak seru kan ==

menghitung hari detik demi detik. hemmm jadi inget KD, gimana kabarnya ya? #plak ohohoh makin tengah malem makin ngawur aku, maksudnya ngitung hari itu you-know-what? enam hari lagi sekolah loooooh, gak tau deh siap atau enggaknya :/



Powered by Blogger.