awalnya aku suka bingung asal mau make template hasil downloadan, abis asal upload templatenya pasti error mulu, katanya sih harus diubah ke xml dulu atau apalah yang aku sendiri gak ngerti ._.

aku make template punya blogger mulu jadinya, nah pas lagi di toko buku aku mampir di bagian buku blog, pas baca-baca (gak beli hihi xD) akhirnya ketemu juga caranya yeeeeee, dan rupanya kayak gini. 

pertama, download dulu template yang kita mau itu.
terus, kan musti diubah dulu ke format xml ya ampun gubrak rupanya gampang ezzzzz tinggal klik kanan template yang udah didownload->extract here->upload file hasil extract




ya itu dia, setelah kita extract, ntar bakal muncul file baru yang namanya sama dengan file sebelumnya cuma belakangnya jadi berubah, ex: nama file template kita "blablabla" pas udah di extract bakalan muncul "blablabla.xml" nah itu yang di harus upload kesini xD



ezz rupanya gitu doang xD

hehe sekian infonya, semoga bermanfaat kekeke~

*aku bingung ini info apa curhat #plak

*oiya sebelum ngupload jangan lupa donlod template kita sebelumnya (download full template), kali aja ngerror lagi :p


Powered by Blogger.