K-POP ,mungkin udah banyak yang udah tau kali ya, apalagi yang main di twitter beuh tau banget lah soalnya kpopers udah merajalela di twitter. Dan aku termasuk salah satu orang yang ikut merajalela itu xD 
Kalo ditanya soal addict aku akuin aku gak addict-addict bener, fandom aja cuma dua, boice sama shawol gak kayak yang lainnya fandomnya udah bejibun. Tapi fandom  dua ini bukan berarti aku gak suka sama yang lain, aku suka kok semua yang berbau kpop sekalipun aku gak kenal itu siapa yang nyanyi kekeke cuma ya kalo kita punya fandom kita kan harus tanggung jawab, harus ngerti semuamuanya, aku juga gak mau dibilang cuma ikut-ikutan, jadi ya kalo orang nanyain soal artis kpop lain selain cn blue sama shinee aku bisalah jawab sedikit-sedikit kekeke (bwahaha sebenernya aku takut puyeng aja soalnya banyak fandom=banyak hapal lagunya dari album yang pertamaa, ya gak sangguplah aku wong aku orang baru xDv)
Soal sejak kapan aku suka hal-hal yang berbau korea, aku jugak bingung --a kita flashback dulu ya. Jadi waktu SD kelas 3 atau 4 atau  5 aku gak tau (?) full house kan lagi tayang tu, gak tau kenapa aku pengeeeeen begete ngikutin ntu drama –yang aku bilang film china saking begonya xDD- tapi sayangnya waktu itu om aku karna ngambil sekolah di pekanbaru sama tante aku yang kerja di pekanbaru jugak tinggalnya dirumah aku, nah itu dia masalahnya, bagi mereka anak sebesar aku belum pantes nonton film itu (tapi bahkan sekarang adek aku yang 5 tahun suka nongkrong nonton k-drama, grrr aku geraaaaam) dan ica “SD” cuma bisa nurut karna tipi sore mereka yang ambil alih, palingan aku cuma ngambil kesempatan dikit-dikit pas perhatian mereka teralih ._.v dan aku sukaaaa sama ost nya yang syalalala itu, dan ica “sd” kalo suka sama lagu ya liat di tv aja gak terlalu ngotot pengen tau. Kalo menurut aku sih ini bukan awalnya aku suka korea (soalnya aku bilang ini pilem cina XD) tapi awalnya aku punya ikatan batin sama yang berhubungan dengan korea eaea.
Terus dengan masih berpikir kalo pilem korea itu pilem cina, aku pun demen juga ngikutin hwang jinni sama jewel in the palace kyaaa dan kebetulan ada temen sd aku tempat aku ngobrol soal itu drama (Y)

Terus agak vacuum gitu kan kdrama yang disiarin di indonesia, dan itu ngebuat aku gak kepikiran lagi sama pilem korea –cina-. Itu deh aku “sd” gak terlalu pusing mikirin apa yang udah aku suka kekeke~
Pas satu SMP heboh benget kan soal BBF, dan aku gak tau apa-apa soalnya waktu tayangnya itu kan jam 11 malem, lah aku udah tidur toh jam segitu, tapi karna antusias temen-temen satu kelas, eh satu sekolah eh satu home fb deh kekeke jadinya aku coba ngeliat dan lagi-lagi aku terlena sama drama korea (gak pilem cina lagi yeee aku kan udah gede (?)) dan jatuh cinta sama OST nya apalagi stand by me. Tapi sayangnya ica “sd” masih ada didiri aku haha jadinya gak terlalu musingin palingan cuma nikmatin ost yang ada di hape temen (lagian di rumah gak disediain net,  kalo ke warnet yang aku incer itu tentang naruto+ost nya xD) semenjak itu juga aku tau ada BB sama GB kayak SHINee, SS501, T-max, SNSD, bahkan SUJU dari majalah-majalah, tapi temen aku gak ada yang minat dan lagi hape aku itu hape biasa jadinya gak kepikiran buat donlod.

F4 emang cakep-cakep dah tapi aku netral, sekali-sekali ngelirik minho sama kimbum tapi gak terlalulah ._. setelah BBF aku mulai bener-bener suka korea (masih gak niat caritau banyak soal k-pop) sampai nonton brilliant legacy dan mulai pandai ngelirik actor cakep korea, LEE SEUNG GI bwahahaha.

Sampai nonton ‘no limit’ sejujurnya  agak ngelirik juga sama yunho xD dan aku tau lho dia itu member DBSK, sayangnya aku gaptek dan gak tau cara ngedownload BWAHAHAHA.
Pas k-drama inilah yang ngebuat aku benerbenerbenerbener tertarik sama k-drama sekaligus k-pop ya itu dia YOU ARE BEAUTIFULLLLLLL (selain karna udah punya hape yang bisa ngedonlod xD) terutama sama kang shin woo nya ckackacka. Dan aku mulai galau first love aku siapa ni, lee seung gi ato jung yong hwa? #plak. ditambah lagi aku aktif twitter dan ketemu sama acc kpop apalagi pas ayah aku yang paling baik sedunia ngebeliin laptop udah deh itu aja kerjaan aku, nyari info soal kpop ._.

Nah sejak itu aku jadi boice (sampai aku tau aku bener-bener telat jadi seorang boice, tapi gak apalah) kalo jadi shawol semenjak aku ngerasain ke-envy-an yang luar biasa sama yang bisa nonton shinee langsung T^T aku bingung, perasaan apa ini? #plak (dan aku juga bener-bener telat jadi shawol  --)

Semenjak gabung di kpop aku ngerasa kpop sama kpopers itu keren plus asik gila wkwk ngegalau sama kpopers yang gak bisa ketemu idola itu miris plus banyak lucunya jugak. Terus baca FF, kadang-kadang suka ngakak, meringis, dan nahan ketawa karna ff ada yang yadong XDDDDDDDDD
Kalo ada yang ngebash kpop pasti semuanya jadi bersatu, ah gitu dah (gak punya kata-kata lagi) oya yang buat ngebash ngebash itu aku gak maksa kalian jadi kpopers tapi coba deh kalian liat indah dan ekstrimnya dunia kpopers BWAHAHAHA , aku emang anak baru tapi k-popers itu keren huhuhuhu

--sayangnya  temen dunia nyata aku gak ada yang bisa diajak sharing soal kpop T^T
*segini dulu deh sharenya kalo ada ide lagi aku tulis ah~


2 Comments

nannu ninna said...

ini cerita mirip banget deh ama gue -_-v
tapi bedanya gue ga terlalu aktif di twitter ngomongin k-pop cuma ngeretweet nya doang
terus yang ehem masih agak buat gue malu adalah bahwa gue tidak terlalu banyak tau tentang fandom yg gue suka
takut dibilang ngaku2 ,tapi gue lumayan suka Snsd sama suju
tapi (ya tapi lagi) belum berani bilang kalo gue elf atopun sone karna gue hanya menikmati lagu mereka serta dance mereka. untuk lebih lanjut belum terlalu menguasai ._.v

salam kenal :)

caica 강은진 said...

iya salam kenal :)
hehehe yang penting kan udah niat jadi fandomnya itu, semuanya kan butuh proses xD lebih baik dipelajari dulu kan daripada dibilang ngaku-ngaku^^
haha berarti kita samaan yak xD suka juga sih sama suju+snsd semnjak ngeliat seohyun yang jadi "istri" nya yonghwa walaupun kadang cemburu juga sih /plak ._.v terus suka sama suara taeyeon ><
tapi karna masih suka-sukaan doang ya gak berani ngakuin jadi fandom, Boyband lain suka juga, tapi ke CNBLUE sama SHINee yang paling udah tau banyaklah :D

Powered by Blogger.