Annyeong…… o.O
Tiba-tiba pengen cerita soal hari ini di kelas, sebenarnya gak special-spesial  amat sih, cuma ya hari ini aku bener-bener jobless karena malas ke kantin dan alhasil motion anak-anak kelas yang lagi malas ke kantin jugak (?) pake kamera buruk hape aku xD
Ini si ditak lagi ngerjain tugas bahasa inggris wkwkwk, musti dikumpulin hari ini jugak, padahal aku minta temenin ke kantin, tapi gara-gara ini dia ogah, yaudah -,-


Nah disini ada ibu-ibu sama bapak-bapak yang lagi ngurusin arisan-arisannya xD aku sebenarnya ikut arisan jugak tapi yang pertama, soalnya arisan ini bapak-bapak pada ikutan, ogah deh ntar malah gak dibayar, tampang kalian sih gak meyankinkan :p


Ini si Rati, bendahara satu kami, liet tuh duit di tangannya, kerjaannya tak lain dan bukan adalah sedang menagih LOL berubah dong lu, sekali-sekali ngebayarin kek (?) yang satu itu buku kas+arisan nya, ada banyak duit loh nyempil disitu, pen nyolong deh plak.




Yang ngumpul di depan pintu ini si dwi (yang keliatan mukanya), halim (yang keliatan setengah), terus rendi sama ingga yang gak keliatan idungnya (?) gak tau dah tu lagi ngegosipin apa yang jelas bukan jupe vs depe (loh?) jangan sedih ya karna aku gak berminat gabung #plaksiapayangngajakcobak. Poto yang lain gak usah dijelasin ah, gak penting /plak, apalagi yang poto ketiga, astaghfirullah -_-v


Kalo ini papan aspirasi masyarakat (?) (makin lama yang aku post makin gaje /plak)



Dan ini foto-foto random yang menunjukkan kegembelan sepuluh dua /plak


Ini si ulan lagi belajar nulis hangul dia murid aku, terharu deh dia nulis nama aku ‘kang eun jin’ /plak /abaikan.

Teeeeet, eh bel yaudah buk liberty masuk buat ngajar seni budaya, tapi pas itu kami lagi heboh soalnya si Ali ngerayu-rayu sumi gitu, walaupun kami tau dia cuma becanda haha pake acara buat surat cinta segala LOL, ketauan ibuk dia disuruh bacain tu surat di depan kelas. Kasiann deh lau :p tapi ternyata dia pede-pede aja, isi suratnya sumpah bikin ngakak, ngajakin jalan, nembak, pake bilang ai lop yu ful segala HAHA si sumi pake senyamsenyum, ya ampun aku takut sumi nganggap serius LOL


 dan pada akhirnya sumi benar-benar nganggap serius, dan bilang kali dia nolak Ali o.O LOLOLOLO XDDDDD


Powered by Blogger.