heihoo tadi aku telat u,u

awalnya gini aku bangun kayak biasa jam 5 terus langsung shalat. tapi karna tadi malam itu ol sampe tengah malem jadinya ngantuk banget tidur lagi deh. terus aku dibangunin rasa-rasanya kayak lagi gak sekolah gitu rupanya ya ampuuun aku musti sekolah dan aku dibanguni jam setengah tujuh! aku langsung marah-marah gaje, masa' gak ada yang perduli sih kalo aku ketiduran. adek yang biasanya aku bangunin DENGAN SENGAJA biarin aku tidur pulas. mama ayah malah berkesimpulan kalo aku sakit sama main hape. ya ampun padahal kalo adek aku yang ketiduran pedulu banget sampe aku yang kena disuruh bangunin dia -,-

aku langsung buru-buru, baju belum disetrika, buku belum disiapin, batre hape merha waaaa badmood benget dah -___-- dburu2 banget dah gak sempet makan jadinya u,u jam 07.50 indri jemput oh tidaaak cepat2 pake jilbab dan salam dan jam udah 07.55 lima menit sebelum masuk.


pas dijalan indrinya santai tanpa beban. pengen banget dah ambil kemudi terus ngebut membutabuta.
liat jam 07.58 oh dua menit lagi pas sampe di depan gerbang masih 07.59 tapi GERBANG UDAH DITUTUP! sial banget dah langsung disuruh ngampirin guru piket pengen banget protes "pak liat deh jam saya masih 07.00" tapi gak usah dah gak mungkin banget didengerin. pas di piket lagi-lagi aku denger dari ibuk

"heh si nisa telat lagi, pasti gara-gara yulita lagi"

"gak buk, dia lah yang kesiangan"

ezzzzz oke kita impas kan ndri? don't judge me again --"


disuruh bersihin ruang multimedia , lumayan deh disini kan sepi gak malu2in terus ruangannya gak besar2 amat jadi kan nyapunya bisa bentar. pas lagi nyapu taraaaa ternyata anak 11 IPA 2 MAU MAKE! oh ayah oh mama maluuuuuuu akuuuu -,- mereka nunggu kami nyapu di luar tapi karna beberapanya pengen dapet kompi duluan mereka nyelonong aje. woi pickone deh, bangku, sapu, hape atau tong sampah buat nimpuk kalian ezzz orang lagi nyapu jugak

aku tetep lanjutin nyapu nutupin muka malu. terus cepet2 kabur darisitu.eh rupanya disuruh nyapu tempat lain lagi terus diduruh ngambil lagi sapu yang aku tinggal di ruang mm. terpaksa deh ngambil nahan maluu >,<


terus kami nyapu-nyapu-nyapu-nyapu-nyapu akhirnya selesai (mempersingkat :p )
minta kertas izin masuk trus kami pergi ke kelas ngelewatin anak2 yang lagi olahraga malu lagii __-
pas hampir dikelas
"eh kok bapak2 sih yang dikelas kita kan diajar ibuk?''

"buset kepsek!!"

"ya ampun gimana ni alaaaaah"

"eh adoh suratnya belum ditandatanganii guru piket!"

"ya ampun ica yaudah yok balik lagi"

dan kami balek lagi malu lagi -_-
sampai di meja piket.

"buk lupa minta tanda tangan"

"ngapain kalian balik lagi tandatngan gak perlu amat nak"

GUBRAK

"siapa yang ngajar di kelas sekarang?"

"buk nomi buk, tapi sekarag lagi ada pak kepala sekolah"

guru-guru ketawa

"haha kasiaaan"

guru-guru bikin parno sumfah. kami pun balek dengan perasaan parno liat guru-guru ketawa tadi. sampai di dalam kelas. simpel. kasi ke bapak suratnya. duduk. oh oh oh beruntuuuung

tapi gak beruntung juga jek. poin telat aku udah berapaan tuh lupa -_- berarti buku pelanggaran aku ternodai kan :'O

oke ya sekian dulu postingannya. jangan ditiru ya teman-teman -_-

emang telat bikin malu aja
hiaaaat dadaaaaa (?)


Powered by Blogger.