apa yang mau aku tulis di ini postingan sama kayak yang aku sampein di tumblr deh, abis gak tau lagi kata-kata apalagi yang mau dipake kkkk~
as usual, nothing special in the new year for me :p well, I think there will be something spesial cause MBC gayo but grrr “lag” I can’t watch it well :@ I WILL KILL THEM WHO MAKE IT “LAG”  HATE THIS HATE THIS U,u what must I do? TT^TT
Oh I know I can pray “please, I want to watch it, ok just for CN BLUE and SHINee. how how how?” well, that’s silly -_-v
nah ya gitu deh, aku kesel ulalala, bener apa nggak tuh bahasa inggrisnya hahaha, ya kalo di tumblr kan rasanya aneh kalo gak pake english, oke itu dia pokoknya taun baru aku kali ini tetep, BI-A-SA-A-JA    MySpace
................
................
................
................

huwaaa menyedihkan yaaa  TT,TT
  


Powered by Blogger.