kalo kata orang, "don't judge someone by the cover" *bener gak sih?* nah kalo aku "don't judge a post by its tittle" *apabanget*
itu judulnya emang konyol, tapi itu pertarungan antara hidup dan mati *nahlo pada takut kan  MySpace

mengapa hidup dan mati?
begini ceritanya.............. *ini postingan lebeh banget elah*

inini yang namanya libur ngenes, gak kemana-mana, diem dirumah, ngango, paling hiburannya liat alat elektronik sekedarnya yang ada dirumah. orang tua yang ngeliat ke-ngenes-an anaknya turut andil dong ya, caranya ya apalgi kalo bukan nyuruh kegiatan bermanfaat>> nyuci, nyetrika, beres-beres
*emang berguna banget kan

jadi, aku disuruh nyuci, pake mesin cuci sih tapi ya tetep aja kan namanya remaja malas gini kkkk~
blablablablabla, sampai akhirnya tahap pengeringan, aku ngambil airnya kan lewat selang tuh, kalo ngeringin kan gak guna lagi, tapi karna gak niat aku biarin aja ntu selang diatas mesin. pas lagi ini itu, selangnya jatuh kebawah. aku biarin. pas ngeliat waaa airnya masih netes ternyata dari bekas ngidupin air tadi. airnya agak menggenang gitu ke air dan. dan. dan.  dan mengenai colokan listrik dibawah oh oh oh *ini rumah yang konyol, jangan tanya kenapa cok sambung bisa-bisanya diletak di lantai* terus posisi cok nya aku pindahin juga biar gak kena genangan.

tapi untung, yang kena bagian bawahnya aja. fyuh. terus biar agak aman  aku angkat selangnya (dan lagi-lagi letak diatas mesin). baru dua detik, tuiiiiiiiiing selangnya jatuh lagi dan jatuh tepat diatas cok yang udah aku pindahin tadi, oh myyyyy. dan dia menggenang tepat diatas colokannya. speechless. panik.

aku angkat lagi selangnya dan tuiiiiiiiing jatuh lagi ke bawah. mamaaaaa T,T dan sekarang tambah banjir aja. untung gak diliat ortu kalo iya kan berabe.

langsung cari kain lap. pelan-pelaaaan aku ngelapnya, salah-salah kan bisa masuk koran aku besok (re: dengan artikel 'seorang remaja 15 tahun kesetrum sewaktu mencuci bermain dengan selang air') *gak deh ya --"

terus udah selesai, aku bingung cara nyabut coknya gimana. diam. cari pikiran (?). ahaaaa. aku cabut cok yang gak basah baru aku cabut cok banjir itu (y) *apadeh -_-

pas nyabut yang bagian bawah itu, oh myyyyy isinya air semua lhooooo kalo gak hati-hati bisa-bisa aja aku di opname atau *tidak dapat diseutkan* . nah kasian kan ntar yang kangen sama aku MySpace *dibantai massal*


okeh itu dia postingan lebeh aku, gak dibaca juga gak apa apa deh, tapi #prayforme #prayforme #prayforme 


babayyyyy :p MySpace


Powered by Blogger.