bwahaha akhirnya aku lepas juga dari tiga channel yang itu-itu aja, maklum kalo disini gak pake TV kabel terima deh musti nonton channel ituuuu mulu. dan herannya udah satu setengah tahun tapi keluarga aku kok betah sih gak nonton channel lain, aku yang baru 7 bulan aja udah gelisah wkwk.

makanya dengan sedikit pemaksaan (peace) akhirnya luluh juga hati ayah XD 
tadi sore dipasangnya, sebenernya yang aku pengenin itu yang merk I soalnya denger kabar bisa dapat SBS sama MBC, tapi kayaknya ayah mau yang lebih murah jadinya masang yang merk T, yah bersyukur juga sih ada KBS sama arirang nya setidaknya bisa nonton mubank sama marry me, marry (y)

tapi masalahnya, KE EMPAT adek aku itu agak sensian kalo aku nyetel korea-koreaan, gak tau kenapa mereka gak seneng gitu, gak seneng amat liat kakaknya seneng, waaa geraaaaaam  MySpace
*susah lho punya adek EMPAT -_-

nah ditambah lagi ya keluarga aku kan jumlahnya 7 orang termasuk aku, dan semuanya punya minat yang beda di channel

aku di kpop.
adek dibawah aku sukanya lagu indonesia.
yang dibawah lagi film robot-robotan yang suka markas-markasan (?)
adekyang dibawah lagi agak sama dengan adek bungsu hobinya kartun-kartun yang kerjaanya nanya mulu.
ayah bola dong cuma gak terlalu musingin sih, mama alhamdulillah netral, tapi kayaknya semenjak ada kim tak goo jangan ganggu mama deh jam empat (kalo ini aku setuju wk)
nahlo kan jadi repot MySpaceapalagi kalo adek-adek udah pada kompak, ngenes aku dibacotin rame-rame, baru ngeliat KBS dua detik aja langsung dimuncratinjadi aku musti gimana hah masa mesti liat kartun yang nanya-nanya "apakah ini pensil?" "apakah ini kartu perpustakaan?" padahal jelas yang ditunjuk itu tongkat sama kartu ulang tahunMySpacekalo ceritanya kayak gini bersyukur sih iya, puyeng jugak iya.

emang deh gak semua yang menguntungkan hasilnya bener-bener menguntungkan *harap mengerti ya bahasa aku agak lain ._. dan cobaan kpoper (walopun aku gak begitu addict) tambah berat aja peraasaan  MySpace

okelah cukup curhatnya bye


Powered by Blogger.