hari ini ya seperti biasa, oke gak ada yang spesial tepatnya cuma hari ini hujan lebat (emang gak spesial banget) pergi sekolah jam 7 kan lumayan tuh ngelambet ujan juga kan. naik mobil sama ayah bawa indri juga. sampe sekolah, sepinya minta ampun. loh ini kan cuma remed apa tiba-tiba belajar yak? pas masuk ya ampun ni sekolah sepi emang karna pada gak masuk murid-muridnya. takjub. malah kelas-kelas ada yang gak berpenghuni sama sekali :O

terus ujan masih aja lebat, miss dateng, yang remed bahasa inggris masuk ke sepuluh tiga. aku gak dong haha. tapi resikonya aku jadi orang bego kedinginan meringkuk di depan kelas orang lain sambil jongkok pula. oh ngenesnyaaa. untung ada ayu, dia gak remed juga. tapi keadaan gak berubah, kami jadi orang bego kedinginan meringkuk di depan kelas orang lain sambil jongkok pula. plak. jadi aku mutusin nunggu sambil ngetwit. yah emang gak ada yang spesial aku cuma kayak orang kebingungan dan kelaparan karena kerjaannya cuma bolak-balik kantin.

sampe jam sepuluh gak ada yang spesial (ni posting gak penting banget) kami cuma ke perpus terus baca terus keluar, ngakak-ngakak garing. jam 12 kami mutusin buat pulang.

nunggu mama gak dateng-dateng, terus indri dijemput papanya. aku disuruh nebeng. perlu digarisbawahi papanya bawa motor bukan mobil. yah aku sih mikirnya mama gak baca SMS dari aku, nebeng aja kali ya. maka jadilah aku kayak orang bego lagi. duduk dimotor bertiga. papa indri didepan. indri duduk nyamping, aku jugak.oh bayangkan saja dua anak SMA ditambah satu laki-laki dewasa dalam satu motor.kami ngerasa aneh. gak ngomong sepanjang jalan. jari telunjuk dibengkokkan diletak didekat bibir. persis. bego. hening. ngakak-ngakak garing lagi karna kami bener-bener ngerasa aneh. sampe di rumah aku cuma bilang "makasi om" terus masuk ke rumah.

motor mama gak ada. oh palingan pergi kerumah temennya. ngerasa ada yang gak beres juga, aku tanya sama adek "mama mana?" "ntah" katanya. aku duduk di sofa, baring, ketiduran. jam tiga kebangun. aku gak sadar mama ayah udah pulang. terus daripada bosen aku buat postingan tentang 'hari biasa' aku ini, terus nyadar kalo yang tadi jemput kan papa nya indri. aku tanya deh sama mama.

"ma, tadi mana kok gak jemput?"

"mama udah satu jam nunggu kehujanan di simpang itu icaa"

"ya mama kenapa gak bales SMS nya?"

"nomor ica ntah yang mana-mana, pengen nangis rasanya mama nunggu tapi ica gak muncul-muncul"

gak berani ngomong lagi, aku nyesel. banget.


*maaf ma lagi-lagi buat kesel :'(


Powered by Blogger.