bener-bener lah ya aku nonton bola gak pernah seemosi ini, catet! emosinya itu dalam arti marah. aku sampai mencak-mencak apalagi di twitter. alasannya aku gak bilang disini deh, semua juga tau kan MySpace

kasian juga liat tweetnya bang irfan

Can not sleep after this lose! But chin up we can do it in jkt..................................
wahaaa aku aja yang cuma nonton di tipi sampe susah tidur apalagi para pemain :( tapi  indonesia ntar pasti bisa ngebales di leg kedua nanti. yakin (y)

oya, itu bang arif sama bambang oppa (?) dimainin di awal dong u,u pokoknya berharap banget sama leg kedua nanti

tapi aku puas juga karna kecurangan itu bisa dibalas sama trending topic no.1 tadi malam wihiiiiii *cop aku gak bilang ya siapa yang curang MySpace



uhuhuhuhu buat yang terbaik timnas, PROUD TO BE INDONESIAN! MySpace

beli laser aaaaah MySpace
*ups ._.V


Powered by Blogger.