Besok 2011!!!
Gak nyangka bener waktu bisa jalan secepet ini, perasaan 2010 masih beberapa hari hemmm.
Pas liat di Trending Topic twitter ada #2010memories aku kepikiran buat nginget-nginget kenangan di 2010 eaea trus ditulis di blog hemmm. Berikut daftar-daftarnya (semoga masih inget)
#2010memories:
-aku ngerasain dua masa sekolah, SMP sama SMA. Kalo di SMP mah banyak BANGET soalnya kan dari tahun 2007 kenangannya. Kalo di SMA ya baru 6 bulan ini.
-aku agak lupa kenangan di bulan januari, palingan lagi heboh-hebohnya soal MJ hiks. Oiya ada satu rahasia yang bikin heboh anak cewek satu kelas, tebongkarnya itu pas kami lagi ngegosip *hemm* dengan kemampuan “detektif conan” kami *hemm* mereka ketahuan pernah jadian dan masalah itu berlarut-larut sampai perpisahan loooooh. Tapi Alhamdulillah pas kami bener-bener pisah terus sekolah di SMA masing-masing kayaknya gak diungkit-ungkit lagi :’)
-bulan februari, kami udah mulai takut karna bentar lagi UN terus kami semua bakalan pisah, semuanya sedih mikirin kami yang udah tiga taun bersama bakalan gak sama-sama lagi :’( tapi banyak juga kenangan lucunya, pas tanggal 13 februari temen
kami ada yang ultah. Dia dikerjain gitu, dan kebetulan waktu itu juga ada razia dan dia ketangkep. Peraturan di SMP gak boleh bawa hape berkamera. Prosesnya langsung didepan anak-anak kelas (catet, cuma guru sama beberapa yang tau dia dikerjain, yang lainnya pada gak tau termasuk aku) aku ngerasa ada yang ganjil sih apa ini cuma ‘ngerjain’ aja. Tapi sumpah keadaannya ngeyakinin banget, dia itu gak mau ortunya tau dan lebih milih malu dilapangan. Kami sebagai temen yang baik *hemm* ya gak mau lah liat temen malu. Pokoknya tegang banget, sampe tangis-tangisan segala karna kami gak tega liat dia eaea #plak. Waktu pelajaran kosong kami habisin buat debat sama guru yang ‘ngehukum’ itu. Kami gak terimalah secara peraturan di tata tertib mana ada acara ngemaluin murid dilapangan. Dia yang dihukum cuma diem tapi kaminya ngebacot. Kelas sebelah ngintipin, kami tambah bacot. Terus guru nyuruh dia minta maaf keseluruh anak kelas sebelum turun kelapangan. Miris. Tapi tiba-tiba guru ngitung mundur dan kami langsung sadar terus nyanyi selamat ulang tahun yeeeee *tepuk tangan* pas azan zuhur kami pergi solat, pas mau pergi ada temen yang ngomong “hebat kau bikin satu kelas nangis ahaha, yang kayak gini mana ada di SMA nanti” yaa jadi sedih :’(
Terus ada lagi waktu si E takut sama kepsek dia milih loncat dari jendela belakang, kelas kami kan ada dilantai dua jadi pas dia turun bisa sembuyi di atap lantai satu yang punya ruangan kecil. Tapi naasnya triplek atap mana kuat ngenopang berat dia dan bruk dia begantung di atap supaya gak jatoh. Dan naasnya tepat saat dia begantung, pak satpam lagi patroli. Antara miris sama ngakak, udah capek-capek sembunyi malah ketahuan BUAHAHAHAHAHAHAUAHAUIAHAUAHAJAOAUHAUAA >:’DDDDD dan kami menamakan tempat bersejarah itu TKP.
-bulan maret, apaya? Ah sebenernya banyak tapi gak keinget -_- bulan ini kami disuruh beli kambing mainan buat praktek nyembelih hewan, maka terbelilah kambing merah karet yang kami kasih nama mahmuddin *mohon maaf untuk kesamaan nama atau gelar* kambing ini gak jadi disembelih karna harganya mahal buat 1 x praktek, dan emang nasibnya si udin dia dijadiin tunggangan sama anak-anak kelas horeeee *jadi kangen mahmuddin u,u


-bulan april kami yang cewek ngadain jujur-jujuran gitu, alhasil semua nangis terharu karna semua udah saling jujur dan tau keburukan masing-masing :') *gak terlalu dirinci abis panjang terus bisa-bisa nangis aku ngingetnya :(


-bulan mei, lebih tepatnya tanggal 3, perpisahan, kami jadi padus dan langsung nangis dipodium, pokoknya gak malu dah diliat orang nagis sambil berpelukan huhu. tanggal 11 kami pergi ke siak \(^o^)/ naik bus sama-sama selama 3 jam lebih uu senangnya, di siak cuma foto-foto doang sih tapi perjalanannya itu lho yang gak dilupain :')


-juni tanggal 13 aku ninggalin pekanbaru ke bangka huwaaaa sedihnyaa :'( sebelum ke bangka nyempetin keliling jakarta beberapa jam. ini aku nginjek jawa untuk pertama kalinya lhooo ckakakackakaka.


-juli daftar di SMA 4 aku pasrah sekolah dimana aja wong aku gak tau yang mana yang bagus -,- ikut mos yaah males-malesan deh abisnya masih gak betah -,-


-agustus, september aku lupa antara dua ini yang jelas aku mulai aktif di twitter, buatnya sih udah dari november 2009 tapi ya itulah aku buatnya cepet tapi tau cara ngegunainnya lama --'


-oktober, ultah aku tetep ya biasa aja :') apalagi ya hemm. dan kayaknya di taun ini aku tambah suka aja sama kpop soalnya ayah ngasi laptop xD

-november, desember. november gak terlalulah seinget aku, desember ulala AFF yeah. kehebohannya liat blog aku dah semuanya juga tau xD 


kayaknya itu ajadeh, banyak kelupaan soalnya, oh mama janganlah aku pikun (?) --a 




oiya




happy new year all :3


semoga taun 2011 kita lebih baik <3
2010 kita gak ketemu lagi deh u,u


3 Comments

Ha Won 강하원 said...

Wahaha baca ini antara ngakak dan terharu deh xDD
Ntar aku bikin juga ah~ <-- 99% gak bakal bikin

annisa octaria aminy said...

ayo dibikin-dibikin aku pengen tau #plak ._.v xDDD

Ha Won 강하원 said...

Hahaha oke-oke tunggu ya insyaAllah ntar malem, kalo gak blank #plak

Powered by Blogger.