kayaknya aku sekarang keseringan buat selingan dan nyampah di blog sendiri, hanya ingin ngetik untuk menemani malam yang galau ini eaea. aku begadang lagi dah abisnya PR adek kan belum siap jadi sebagai kakak yang baik harus nemani dong tingting. sejujurnya bukan sih soalnya aku pengen nonton smith tapi kata adek itu pilemnya untuk orang gede, i i ya juga sih.

oya besok itu kami olahraga KAYANG sama SIKAP LILIN oh oh gak siap banget abisnya kan tulang aku ini keras dan susah dilenturin -,-

ya berharap aja sih hari besok indah walaupun hari senn jarang gitu indahnya -.- berharap besok ayah udah sembuh :'( berharap yang baik baik aja dah :) lagian kan ditulis satu2 juga gak mungkin, kan manusia gak pernah berenti ngarep (y)

oya kemaren pagi itu aku telat loooh :( padahal aku udah cepet tapi ya namanya nebeng pasti harus terima resiko. kalo aku gak mikirin perasaan dia, mungkin aku dah pergi aja ke sekolah huh. tapi pertama aku masih setia nunggu dong *tingting* dan kedua emang gak ada yang nganter lagi sih, ayah kan sakit terus mama nganter adek2. walaupun ssih mama bisa aja ngantar aku tapi liat tuh faktor pertama tadi.

maka jadilah kami telat, yaiyalah berangakat lima menit sebelum bel -,- pak zul yang jaga gerbang terus kami disuruh buk nomi bersihin lab yaampun malllluuuuu >,< tapi yang masih untungnya gak ada si tiiiiit nengokin :p
okedah cukup sekian dulu selingan malam ini
udah lumayan ngantuk juga sihh


gak mau telat jangan tidur terlalu malam
bye and selamat malaaaaaaaaaaaaam (?)

Posted in

Powered by Blogger.