heihooo mau sedikit cerita tentang kejadian hari ne :D
jaddi yaa seperti biasa sih sepuluh dua emang dipenuhi sama kegilaan-kegilaan yang gak bisa ditebak( ya walopun sering nyebelin jugak sih) apalagi kalo guru lagi gak masuk beeeeh

si Dita punya kebiasaan baru, NGEFOTOIN ANAK2 KELAS TANPA IZIN, well mungkin banyak yang bilang "biasa aja kali" tapi bagi aku dan rata-rata anak spulda itu sangat melanggar HAM. sekarang gini deh, disaat kau lagi bengong, atau nganga atau termenung atau senyum sendiri atau pose2 yang gak enak dilihat, ehhh malah difoto CLOSE-UP + DIZOOOOM. dan tentu aja korban utama dita sama ulan itu adalah aku! alasannya sih karna dikelas itu mereka bilang aku itu takut kamera. padahal gak woi cuma karna awal2 sekolah aja

setiap sudut anak2 kelas yang lagi gak sadar ada kamera pasti dipotoin, ada yang lagi ngobrol, menung, tampang galau, tampang putus asa, ngakak, bernacam jenis deh -_-
padahal ya aku tuh udah siaga banget sama kamera nya dita, etapisialnya namanya juga diintai pas aku lengah JEPRET! mereka dapat poto aku yang gak pantes diliat banget. setelah itu apa? mereka NGAKAK HEBAT dan aku cuma bisa nangis, jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!! T,T



ulan pun ikut2an, setiap gerak aku diintai. dan aku cuma bisa nutup buka sama LKS fisika yang udah lusuh karena kebanyakan ditark-tarik takut dipoto u,u "ULAN, NTAR HAPE NYA DIAMBIL BAPAK, AMIN!" "eh, amin kan bapaknya ica :p " ezzzzzzzzzzz -_____-

dan jepret jepret aku banyak kali dapatnyaaaa :'o dan aku cuma bisa teriak "kalo ngefans gak usah gini kali bisa woii T,T" dan mereka cuma ngakak (lagi)

"ica mau lihat foto2nya gak? banyak loh foto ica disini" sambil senyum polos
"ENGGAAAAAAAAAAAAK!" aku parno deh nta malu sendiri ngeliat tu poto2 illegal gak layak banget -_____________________-

aku pengen banget ngebalas. tapi si Dita cuma bilang "poto aja, aku gak takut tuh :p " SIAAAAAAAAAAL

akhirnya setelah foto2 tidak pantas itu didapatkan plus foto2 anak kelas yang gak layak juga (tapi masih mendingan dan jumlahnya sedikit!)
"udahhlah ya kasian si ica" oh oh alhamdulillah kalian masih sayang sama aku (?)


dan akhirnya, take take poto selesai, fyuuuuuuuh. tapi kelas so pasti of course absolutely confortunately masih ribut ricuh banting bantai kedebak kedebuk *lebeh



dita sama diah lagi kelahi noh. tapi kelahinya GAKBANGET! BAYANGKAN SAUDARA SAUDARA MEREKA KELAHI PAKE UPIL ya ALLAH geli is jorok tapi aku ngaku deh aku ngakak teman-teman. dan tau gak mereka kelahi upil sambil berlarian. tadi mau ngepoto sih tapi gak sempat. padahal COOL BANGET lohh ituuuuu.......

dan setelah ketawa-ketiwi gak jelas, aku teringat kalo TUGAS LKS BELUM DIBUAT! blablabla sampai bel bunyi aku belum siap dan lks harus dikumpul  :(

beh aku bedoa aja deh biar gak diperiksa besok aminaminamin

haohao cukup disini deh ya ceritanya tentang hari ini yang gela, jorok, nyebelin, ngeselin, tapi gakpapa yang jelas aku gak ada badmood sama kalian hari ini, nah nah tepuk tangan dong ;) (?)


si dita makan bakpao
babay caooo~


Powered by Blogger.