heihoooo.....
pengen curhat deh haha sebenernya bukan curhat sih, yaa peluapan kesel nih -_- 

jadi tadi itu kami belajar pelajaran tiiiiiiit yang diajar oleh bapak tiiiiiit *disensor yak? gak baik ._.v
sebenernya kami males banget banget gitu belajar sama bapak tu, abiiis kalo masuk marah-marah bacot ngedumel mulu -_---

jadi kami lagi ngebahas LKS nih, ngoreksi latihan 2 minggu lalu. pas bapak masuk emang banyak sih yang lagi gak ada dikelas, soalnya semuanya pada disuruh ngutip sampah karena gak pake dasi.
"oke, begini aja..." terang bapak ngintruksikan cara ngoreksinya
"ayo kamu baca yang nomor satu"
"satu.........."
"jawabannya benar, nah liat kan. isi semuanya ada di dalam buku kan? tapi anak2 kelas lain itu kan udah disuruh liat buku tapi kok masih juga, nilainya tidak ada yang istimewa bayangkan  mereka dapat dua tujuh! itulah salahnya sekolah kita ini. pantas saja kalau kita tertinggal, muridnya itu loh, LAMBAT. kita gak bisa bangga kesekolah lain. blablablablabla grujakgrujakgrujak dungdangdung ngiiit blablablablabalanaabababab" (maaf jadi ngawur karena kalimat seterusnya lebih baik gak usah ditulis aja -_-)

BAYANGKAN DEH! penting gitu ya yang dibilang bapak. masalah anak kelas lain ya masalah mereka, kenapa dibawa-bawa. pake ngejelekin sekolahnya cobak.

nah terus dibaca deh sampai nomor lima. alhamdulillah gak kenak marah lagi. nah pas brikutnya datang anak2 yang kena hukum tadi. kebahagiaan hilang sudah.
"nah yang baru datang ini tolong sesuaikan sama kawannya, kalian ini itulah gak mau mendengarkan. kan sudah dibilang kalo pake dasi itu wajib dari senin-kamis. nah sekarang jadi bingung kan?"

anank2 telat eh malah merusuh krasak-krusuk, mulai lagi deh

"liat lah tingkah kalian itu. sudah terlat masuk, begini pula. inilah yang menyebabkan sekolah kita tertinggal dari sekolah lain. saya belum pernah mendengar ada yang banggain sekolah kita sekolah lain. karna memang tidak ada yang bisa dibanggakan @#$#$^%$&^*&(*)()&^$%#$^^*&(&^%#$#$#$%%&&**(*&&^$R#!@#&"
"pokoknya yang telat tadi, sesuaikan sama yang lain. oke lanjut"
"enam,......."
(mulai krasak-krusuk lagi)
"ada pa lagi ini?"
aku: mulai deh nid ngerucenya
nidia: bener,kesel ku liat bapak ni
"eh, bisa nyimak tidak kalian, tolong dengarkan. apa kalian mau seperti kelas tadi itu dapat nilai dua tujuh. sudah telat masuk blablablablabla"  kenapa lagi2 bahas ini sih?
"oke lanjut"
sampai beberapa nomor, raka sama yahya mausuk.
"ya ampun sudah telat,sempat2nya ke kantin. tadi saya nyium ada bau pempek. bayangkan saja itu bagaimana sekolah kita bisa maju kalo muridnya saja begini?" GUBRAK. MULAI LAGI  mamaaaaa T,T

"SEPERTI KELAS LAIN TADI" (LAGILAGI) "nilainya dapat dua tujuh itu gimana bisa jadinya? nah coba kita liat, bendahara, berapa orang yang sudah bayar. dua puluh tujuh orang ternyata. ya emang masih mendinglah dari kelas tadi yang cuma 17 orang. coba saja lihat ini, sekolah lain itu laptop pun mereka mau beli, ini cuma LKS susahnya minta ampun, pantas saja sekolah kita begini blablablablbalbabalbalbalbalbalblabalbalbalbalba"

okedeh, aku gak sanggup lagi nyeritainnya, ngingatnya bikin aku mual 

well, yang jelas pelajaran biologi yang aku dapat hari ini adalah:
pertama, nilai lks aku cuma dapat 80
kedua, anak kelas lain dapat nilainya cuma 27
ketiga, sekolah jelek karna muridnya lambat
keempat, bayar lks dan belilah laptop (?)

yaah, cukup sekian deh posting kekesalan hari ini, ntar-ntar bikin lagi.

pak guru naek busway
bay babaaaaaaaaaaay
nb: maaf ya pak


2 Comments

Ha Won 강하원 said...

Hahaha pesan yang terakhir ngaakak aku bacanya XDD

Wah wah gurumu gak tau murid kelasku, sehari sebelum semesteran baru bayar buku *kalo aku sih 2hari sebelum #plak

annisa octaria aminy said...

waa enak, susah emang tu bapak bacot bener *ya ampun ngomongin guru ._.v

Powered by Blogger.