loh kok jadi "saya" sih? kemarin "aku" kan? loh loh? aduh gak usah diribetin deh elah, lagi pen "saya-sayaan" nih *tingting*

well, lagi bahas twitter ini ya? hohoho aku, eh saya *lupa plak* saya udah buat twitter dari tanggal 01 november 2009 with usname @caa_lolacep yang terinspirasi dari tokoh lola cep di bukunya dian sheldon. tapi ya aku buatnya kan pengen buat-buat aja gitu karena udah mulai bosen sama fb :p eh taunya cara mainnya beda bangetttt. yang apadeh gitu gak ngerti aku. (kayaknya emang gak bisa lepas dari kata "aku" haha *plinplan woi*)

sebenarnya sebelum itu aku jugak udah buat. usname nya @ca_greeny eh lupa password buat lagi jadi @green_ca nah udah kayak ngerti ajadeh follow artis dan bule banyak2. bego kan? padahal ngerti apa itu following followers plus apa gunaya aja gak tau :D terus buat tweets2 gaje dan yang pasti masih alay. sehari itu aja sih di warnet. setelah itu karna muak (karna gak ngerti padahal :p) aku gak mau ngurus dan cuma ngeliat sekali-sekali tu acc. dan lagi2 lupa passwordnya -_-

tanggal 01 nov itu deh aku nyoba buat lagi, karna gak mau kalah kan kitanyaaa ;D masih sama. buat tweets2 gaje alay, follow kawan yang udah buat tanpa mention minta follback, pasang ava conan (tapi dulu aku bukan nyebutnya ava sih tapi poto ._. ) yang ini sih udah agak serius tapi gak juga sih abis gak ngert-ngerti.

sampai suatu hari dua kawan aku udah pandai main twitter. awalnya aku gak tertarik, malah bilang kalo twitter itu ribet, gak asik, etc. padahal niat mereka sih pen temen2 kelasnya pada join. akhirnya pas lagi ngobrol2 aku tertarik buat diajarin, pertama ya ngedonolod tuitwit dulu, terus diajarin retweet, blablabla. aku mulai nyoba, tapi TL aku ya jelas sepi banget isinya paling cuma mereka bedua. dan garisbawahi ya, aku diajarin awal 2010 berapa lama tuh twitter aku gak dipake?


aku mulai mentionin kawan, tapi yang ada gak dibales mungkin karna mereka gak ngerti jugak HAHA. dan aku milih kalo lagi bosen liat2 TL aja terus main pesbuk lagi.

nah, awal agustus (berapa lama tuh aku vakum lagi) aku mulai nyoba. itu pas aku udah jadi anak SMA dan musti pindah ke bangka. kebetulan kawan MTs ada lagi yang mulai act. aku cobak mention gitu karna waktu itu bosan banget nunggu buka kalo gak salah gini mention2an nya.

haha okelah kalo aku lagi mood :D RT @dianaaFM: nanti jadi biasa tuu RT @caa_lolacep: pengen sih di tapi gak ada notip pening akuu --" RT @dianaaFM: eh eksislaaah, biar ada kawan akuu RT @caa_lolacep: aku lagi gila-gila aja ni di. makanya ngebuka. paling ntar aku gak main twitter lagi :D RT @dianaaFM: eh ada icaaaa ;) RT @caa_lolacep: RT @dianaaFM: #np: seandainya : vierra
haha gitu deh. terus teman2 yang lain pada bermunculan dan kami mention2an :') terus aku nyoba snaptu dan ternyata "lagi gila" yang aku bilang di mention tadi itu berlanjut sampe sekarang. semenjak main twitter jadi lebih up to date aku :) karena keseringan itu sampe2 temen aku anak asrama yang susah banget ol di asrama bilang gini
"cieeee yang eksis >> @icannisaiany" atau "seneg deh ngeliat @icicicaaa sama @dianaaFM eksis di twitter
aku gak eksis wooooooy. parah banget dah.

itu aja kali ya? emang gaje sih haha. tapi kalo gak disini mau nulis dimana lagi hehe.
sekian dulu deh ceritanya ;)


si ray main twitter
babay serrrrrrr~

nb: mohon maaf untuk kesamaan nama ._.


Powered by Blogger.