oke kata2 itu emang kebaik dari kata2 aslinya
sebenarnya sih gak selebeh itu ya ._.

yang sebenernya itu tadi aku ambil nilai KAYANG

aaaa alhamdulillah tadi bisa (y) itu udah berusaha keras banget loh
tapi sialnya ulan ngefoto aku yang lagi kayang itu
aaaaaaa muakmuakmuakmuakmuakmuakmuakmuak

tau gak sih ketika kau ngeliat fotomu sendiri yang sedang kayang oh POSE ITU SUNGGUH GAK ENAK DILIHAT!!

jadi itu deh maksudnya aku yang berhasil karna bisa kayang ini malah jadi gak enak pikiran ngeliat poto sendiri -____----- padahal asal si ulan tau aku udah mulai suka olahraga senam lantai karna aku bisa. soalnya dari dulu tu aku benci banget karna tulang aku keras -_- tapi sekarang jadi muak lagi karna poto itu

terus si ulan bilang "ntar aku pos di blog deh :ppp"
"JANGAAAAAAAAAAAN"
"haha liat deh ca, ica hebat ya kayangnya"
"SSIAL"


oke ngeliatnya aja aku gak berani karna malu sendiri apalai ngirimnya. alhasil aku cubit2 aja dia terus sampe merah. eh taunya dia ngebales nyubitnya sakit pake banget!!


oke cukup sekian deh ya postingan gaje ini.


babaaaay (lagi gak pen ngepantun -.-)


Powered by Blogger.