thanks Allah ayah udah sembuh :) aku sih beraninya di blog aja ya kalo di dunia asli aku gak komentar apa2 soal kesembuhan ayah namanya anak zaman sekarang sih :p

ayah udah bisa ketawa dan ngelawak lagi deh :D bisa ngenter2 lagi *maunya* yang penting makasih Allah :))

tapi sekarang giliran adekku yang paling bungsu ikutan sakit kayak sakit kindi, agim, sama ayah kemarin oh GWS adek :(

sekian postingan iniiii hanya mengucapkan thanks and a hope to better for Allah

byeeeee


Powered by Blogger.