apa yang mau aku tulis di ini postingan sama kayak yang aku sampein di tumblr deh, abis gak tau lagi kata-kata apalagi yang mau dipake kkkk~
as usual, nothing special in the new year for me :p well, I think there will be something spesial cause MBC gayo but grrr “lag” I can’t watch it well :@ I WILL KILL THEM WHO MAKE IT “LAG”  HATE THIS HATE THIS U,u what must I do? TT^TT
Oh I know I can pray “please, I want to watch it, ok just for CN BLUE and SHINee. how how how?” well, that’s silly -_-v
nah ya gitu deh, aku kesel ulalala, bener apa nggak tuh bahasa inggrisnya hahaha, ya kalo di tumblr kan rasanya aneh kalo gak pake english, oke itu dia pokoknya taun baru aku kali ini tetep, BI-A-SA-A-JA    MySpace
................
................
................
................

huwaaa menyedihkan yaaa  TT,TT
  



Besok 2011!!!
Gak nyangka bener waktu bisa jalan secepet ini, perasaan 2010 masih beberapa hari hemmm.
Pas liat di Trending Topic twitter ada #2010memories aku kepikiran buat nginget-nginget kenangan di 2010 eaea trus ditulis di blog hemmm. Berikut daftar-daftarnya (semoga masih inget)
#2010memories:
-aku ngerasain dua masa sekolah, SMP sama SMA. Kalo di SMP mah banyak BANGET soalnya kan dari tahun 2007 kenangannya. Kalo di SMA ya baru 6 bulan ini.
-aku agak lupa kenangan di bulan januari, palingan lagi heboh-hebohnya soal MJ hiks. Oiya ada satu rahasia yang bikin heboh anak cewek satu kelas, tebongkarnya itu pas kami lagi ngegosip *hemm* dengan kemampuan “detektif conan” kami *hemm* mereka ketahuan pernah jadian dan masalah itu berlarut-larut sampai perpisahan loooooh. Tapi Alhamdulillah pas kami bener-bener pisah terus sekolah di SMA masing-masing kayaknya gak diungkit-ungkit lagi :’)
-bulan februari, kami udah mulai takut karna bentar lagi UN terus kami semua bakalan pisah, semuanya sedih mikirin kami yang udah tiga taun bersama bakalan gak sama-sama lagi :’( tapi banyak juga kenangan lucunya, pas tanggal 13 februari temen

Read More...


final AFF leg 2! Alhamdulillah Indonesia menang, tapi ya poin 2-1 tadi malem gak cukup buat nambahahin poin 0-3 di leg 1 kemarin :( huhu cobak yang leg 1 nya bisa diapus, wah indahnyoooo, ngayal banget aku MySpace

makasi buat timnas yang udah berjuang, wahaa aku bangga :') walaupun kenyataannya kalah, tapi bagi aku INDONESIA yang menang MySpace

dan buat malay, chukkae...............................................................

tambah bangga lah jadi anak Indonesia, jadi kangen suasana AFF, abisnya semuanya kompak ngedukung timnas, rasanya pemain timnas sama masyarakat kayak punya ikatan batin gitu eaeaeaeaeae #plak


kalo ditanya nyesek apa nggaknya, aku nyeseknya ya dibagian tim lawan ngangkat piala setinggi-tingginya, ya Allah kasian liat timnas yang udah mati-matian menang 6 kali tapi belum cukup juga buat ngeraih ntu pialaMySpace
 POKOKNYA TIMNAS, HWAITING :D

nulis apalagi ya? gak tau lagi mau nulis apa ._.



heiheihei aku buat wordpress lhooo, gaul gak tu? gaul beuddddzzzzzz. oke maaf lagi stress. sebenarnya aku gak pandai krik. aku butuh belajar jadinya ntar aja ngurusnya, ntar ngurusnya pas wordpress udah ngebangke, pas udah gak jaman lagi. wuzz aku emang gaul banget  MySpace

rencananya sih itu wp aku jadiin non diary, jadi ya isinya unek-unek aku, info, cerita fiksi *oke ini bo'ong aku bahkan gak kelar-kelar nyelesein cerpen T,T oh aku emang anak gaul MySpace

Ud4h4N dOelUCH iiii4Ch An4K 9AuL lAgI pYUsiN6 nIeCHHHH, aNAk 6aUL Nt4R-NTaR bAlik AgHe, By33333 




*bwahaha aku setres
MySpace


tiba-tiba kepikiran letak lirik rigatou disini, gak tau kenapa dah, pengen buat disini aja (?)


Kimi no kotowa itsumo mite iru yo
Yasashii egao arigatou
Arigatou kono kimochi kimi dake ni iu yo
Ima made boku wo mite kureta koto

Ima demo omoi dasu sono yasashii egao
Boku ni te o sashi dasu kimi wo

Ima made arigatou arigatou ima demo sou
Mae he susumu hontou no imi ima nara wakaru
Ima made arigatou egao wo arigatou kimi
Yowamushi jibun wo koete ima koko de utau yo

Kimi no koto wa itsumo omotte ruyo
Boku he no kotoba arigatou
Arigatou kono kimochi kimi ni ii tainda
Itsudemo soba ni ite kureta koto

Ima demo omoi dasu sono kotoba no imi wo
Soko ni kakurete ita imi wo

Ima made arigatou arigatou ima demo sou
Mae he susumu hontou no imi ima nara wakaru

Arigatou arigatou arigatou
Yowamushi jibun wo koete ima koko de utau yo

Kimi no koto wa itsumo mite iruyo
Yasashii egao arigatou

la la la~

Arigatou arigatou egao arigatou kimi
Yowamushi jibun wo koete ima koko de utau yo

Arigatou arigatou arigatou
Yowamushi jibun wo koete ima koko de utau yo

Yowamushi jibun wo koete ima koko de utau yo

Kimi ni arigatou

english translation:


I've always see you
Thank you for you gentle smile
I would like to tell you
only this feeling of thankfulness for watching over me so far
 
Until now, I still can remember your gentle smile
You for reaching out your hands to me
So far until now thank you and thank you to you even now
The meaning of moving forward I can understand it now
Until now thank you Thank you for your smile
I’ve always think of you
Thank you for your words to me
I just want to say this feeling of thankfulness to you
For always staying by my side
Until now I still can remember the hidden meaning of this words
So far until now thank you and thank you to you even now
The meaning of moving forward I can understand it now
Thank You Thank You Thank You
To overcome my weakness, I’m singing right here now
I’ve always see you
Thank you for your gentle smile
~ la la la~
Thank You Thank You Thank you for your smile
To overcome my weakness, I’m singing right here now
Thank You Thank You Thank You
To overcome my weakness, I’m singing right here now
To overcome my weakness, I’m singing right here now
Thank you to you
source: banyak sumber ._.



sebenernya aku ini yongseo shipper, tapi aku ini jugak bukan yongseo shipper. kenapa kayak gitu? kita tanya sama yang berwajib, krik #garing #jayus #gakusahngelawakdeh
kalo aku bilang aku 'yongseo shipper' karna aku emang selalu support apa yang bang yong yong lakuin, eaea #plak tapi aku bilang kalo aku 'bukan yongseo shipper' karna ya ampun kenapa aku sih yang mengalami nasib kayak gini, punya bias malah ikutan wgm, kan aku jadi nyesek sendiri MySpace

walah jadi curhat kan, kebawa emosi sih, rencananya kan cuma mau ngeshare video banmal, ituloh lagu yang diciptain bedua sama yong oppa sama hyun unnni, hah sebenernya seneng juga sih liat mereka berdua tapi tetep aja oh oh oh gak bisa dibilang deh MySpace

yah curhat lagi, okelah ini videonya, keren sih mereka bedua bisa bikin lagu *odong, namanya juga musisi cekidot
oiya yang nonton videonya banyak loh sampe jadi trending gitu dah diyoutube, satu lagi yang ngupload mereka sendiri u,u terakhir aku liat 494. 405 viewer :O





 

kalo ini liriknya: (source: yongseo forever)

고마워라는그말도

gu ma wo ra neun geu mal do

안녕이란말도

an nyeong i ran mal do

내겐너무어려워요

nae gen neo mu eo ryeo wo yo

정말감사해요

jeong mal gam sa hae yo

많이고마워요

manhi ko ma wo yo


나는이말밖에못해요

na neun I mal bakk e mot hae yo

모든게처음이라서

mo deun ge cheo eum I ra seo

나사실은너무나서톤걸요

na sa shil eun neo mu na seo ton geol yo

어떻게말할까

eo ttoh ke mal hal kka
 

뭐라고말할까

mweo ra go mal hal kka

나는오늘도망설이죠

na neun o neul do mang seol I jyo

어리서로반말하는사이가되기를

eo ri seo ro ban mal ha neun sa I ga doe gi reul

아직조금서투르고오색한데도

a jik jo geum seo tu reu go o saek han de do

고마워요라는말투대신

gomawoyo ra neun mal tu dae sin

좀더친하게말을해줄래

jom deo chik ha ge mal eum hae jul rae

우리서로반말하는사이가될거야

o ri seo ro ban mal ha neun sa I ga doel geo ya

한걸음씩…천천히다가와

han geol eum ssik…cheon cheon hi da ga wa

내두눈음바라보며

nae du nun eum ba ra bo myeo

말음해졸래

mal eum hae jol rae

널사랑해

neol sa rang hae
  


bwahaha akhirnya aku lepas juga dari tiga channel yang itu-itu aja, maklum kalo disini gak pake TV kabel terima deh musti nonton channel ituuuu mulu. dan herannya udah satu setengah tahun tapi keluarga aku kok betah sih gak nonton channel lain, aku yang baru 7 bulan aja udah gelisah wkwk.

makanya dengan sedikit pemaksaan (peace) akhirnya luluh juga hati ayah XD 
tadi sore dipasangnya, sebenernya yang aku pengenin itu yang merk I soalnya denger kabar bisa dapat SBS sama MBC, tapi kayaknya ayah mau yang lebih murah jadinya masang yang merk T, yah bersyukur juga sih ada KBS sama arirang nya setidaknya bisa nonton mubank sama marry me, marry (y)

tapi masalahnya, KE EMPAT adek aku itu agak sensian kalo aku nyetel korea-koreaan, gak tau kenapa mereka gak seneng gitu, gak seneng amat liat kakaknya seneng, waaa geraaaaaam  MySpace
*susah lho punya adek EMPAT -_-

nah ditambah lagi ya keluarga aku kan jumlahnya 7 orang termasuk aku, dan semuanya punya minat yang beda di channel

aku di kpop.
adek dibawah aku sukanya lagu indonesia.
yang dibawah lagi film robot-robotan yang suka markas-markasan (?)
adekyang dibawah lagi agak sama dengan adek bungsu hobinya kartun-kartun yang kerjaanya nanya mulu.
ayah bola dong cuma gak terlalu musingin sih, mama alhamdulillah netral, tapi kayaknya semenjak ada kim tak goo jangan ganggu mama deh jam empat (kalo ini aku setuju wk)
nahlo kan jadi repot MySpaceapalagi kalo adek-adek udah pada kompak, ngenes aku dibacotin rame-rame, baru ngeliat KBS dua detik aja langsung dimuncratinjadi aku musti gimana hah masa mesti liat kartun yang nanya-nanya "apakah ini pensil?" "apakah ini kartu perpustakaan?" padahal jelas yang ditunjuk itu tongkat sama kartu ulang tahunMySpacekalo ceritanya kayak gini bersyukur sih iya, puyeng jugak iya.

emang deh gak semua yang menguntungkan hasilnya bener-bener menguntungkan *harap mengerti ya bahasa aku agak lain ._. dan cobaan kpoper (walopun aku gak begitu addict) tambah berat aja peraasaan  MySpace

okelah cukup curhatnya bye


bener-bener lah ya aku nonton bola gak pernah seemosi ini, catet! emosinya itu dalam arti marah. aku sampai mencak-mencak apalagi di twitter. alasannya aku gak bilang disini deh, semua juga tau kan MySpace

kasian juga liat tweetnya bang irfan

Can not sleep after this lose! But chin up we can do it in jkt..................................
wahaaa aku aja yang cuma nonton di tipi sampe susah tidur apalagi para pemain :( tapi  indonesia ntar pasti bisa ngebales di leg kedua nanti. yakin (y)

oya, itu bang arif sama bambang oppa (?) dimainin di awal dong u,u pokoknya berharap banget sama leg kedua nanti

tapi aku puas juga karna kecurangan itu bisa dibalas sama trending topic no.1 tadi malam wihiiiiii *cop aku gak bilang ya siapa yang curang MySpace



uhuhuhuhu buat yang terbaik timnas, PROUD TO BE INDONESIAN! MySpace

beli laser aaaaah MySpace
*ups ._.V


kalo kata orang, "don't judge someone by the cover" *bener gak sih?* nah kalo aku "don't judge a post by its tittle" *apabanget*
itu judulnya emang konyol, tapi itu pertarungan antara hidup dan mati *nahlo pada takut kan  MySpace

mengapa hidup dan mati?
begini ceritanya.............. *ini postingan lebeh banget elah*

inini yang namanya libur ngenes, gak kemana-mana, diem dirumah, ngango, paling hiburannya liat alat elektronik sekedarnya yang ada dirumah. orang tua yang ngeliat ke-ngenes-an anaknya turut andil dong ya, caranya ya apalgi kalo bukan nyuruh kegiatan bermanfaat>> nyuci, nyetrika, beres-beres
*emang berguna banget kan

jadi, aku disuruh nyuci, pake mesin cuci sih tapi ya tetep aja kan namanya remaja malas gini kkkk~
blablablablabla, sampai akhirnya tahap pengeringan, aku ngambil airnya kan lewat selang tuh, kalo ngeringin kan gak guna lagi, tapi karna gak niat aku biarin aja ntu selang diatas mesin. pas lagi ini itu, selangnya jatuh kebawah. aku biarin. pas ngeliat waaa airnya masih netes ternyata dari bekas ngidupin air tadi. airnya agak menggenang gitu ke air dan. dan. dan.  dan mengenai colokan listrik dibawah oh oh oh *ini rumah yang konyol, jangan tanya kenapa cok sambung bisa-bisanya diletak di lantai* terus posisi cok nya aku pindahin juga biar gak kena genangan.

tapi untung, yang kena bagian bawahnya aja. fyuh. terus biar agak aman  aku angkat selangnya (dan lagi-lagi letak diatas mesin). baru dua detik, tuiiiiiiiiing selangnya jatuh lagi dan jatuh tepat diatas cok yang udah aku pindahin tadi, oh myyyyy. dan dia menggenang tepat diatas colokannya. speechless. panik.

aku angkat lagi selangnya dan tuiiiiiiiing jatuh lagi ke bawah. mamaaaaa T,T dan sekarang tambah banjir aja. untung gak diliat ortu kalo iya kan berabe.

langsung cari kain lap. pelan-pelaaaan aku ngelapnya, salah-salah kan bisa masuk koran aku besok (re: dengan artikel 'seorang remaja 15 tahun kesetrum sewaktu mencuci bermain dengan selang air') *gak deh ya --"

terus udah selesai, aku bingung cara nyabut coknya gimana. diam. cari pikiran (?). ahaaaa. aku cabut cok yang gak basah baru aku cabut cok banjir itu (y) *apadeh -_-

pas nyabut yang bagian bawah itu, oh myyyyy isinya air semua lhooooo kalo gak hati-hati bisa-bisa aja aku di opname atau *tidak dapat diseutkan* . nah kasian kan ntar yang kangen sama aku MySpace *dibantai massal*


okeh itu dia postingan lebeh aku, gak dibaca juga gak apa apa deh, tapi #prayforme #prayforme #prayforme 


babayyyyy :p MySpace




Let's make a run from all we know
We'll find a way and get back stronger again
Too many times I've wondered why
I feel ashamed only to be around

I'm living a lie, but trying to find away
Out of this

I wanna feel I wanna bleed
I wanna live like there's no tomorrow
I wanna scream Out in the night
I wanna make love like there's no tomorrow
I wanna be like you

Let's run away into the dark
We'll find a light and get back stronger again
I'll get around, I'll come around
I'll stay awake cause I am dying for more

Been living a lie, more than a lifetime
Now I see

I wanna feel I wanna bleed
I wanna live like there's no tomorrow
I wanna scream Out in the night
I wanna make love like there's no tomorrow
I wanna be like you I wanna be like you
I wanna be like you I wanna be like you
I wanna be like you


I wanna feel I wanna bleed
I wanna live like there's no tomorrow
I wanna scream Out in the night
I wanna make love like there's no tomorrow

I wanna feel I wanna bleed
I wanna live like there's no tomorrow
I wanna scream Out in the night
I wanna make love like there's no tomorrow
I wanna be like you


*really like this song oooow (*.*)



WARNA. Mungkin setiap orang punya warna kesukaannya masing-masing. Nah makanya disini aku mau bahas tentang warna. Semua warna yang pas/cocok dimasukkan ke dalam tiga kategori; sejuk, hangat dan netral. Sedangkan kita bisa memilih semua warna yang kita suka dari kategori yang sama,itu mungkin sering mencapai efek yang lebih sangat kuat dengan memperkenalkan warna dari satu di antara kelompok yang lain. Mari kita liat pandangan/persepsi sekarang bagaimana warna-warna bekerja bersama dan masing2 warna berarti bagi yang melihatnya.
Warna-warna sejuk                     
Biru, Hijau, Ungu, dan Perak adalah warna-warna sejuk. Warna-warna sejuk cenderung berpengaruh memberikan perasaan tenang bagi yang melihatnya. Meskipun digunakan sendiri, warna-warna ini bisa mempunyai rasa dingin atau impersonal, oleh sebab itu memilih warna-warna sejuk, mungkin bijaksana untuk menambahkan warna dari kelompok lain untuk menghindari ini.
Berikut beberapa makna dari beberapa warna sejuk:

Hijau
Positif: uang, pertumbuhan, kesuburan, kesegaran, healing
Negatif: iri hati, kecemburuan, kesalahan, kekacauan
Menunjukkan warna bumi, penyembuhan fisik, kelimpahan, keajaiban, tanaman dan pohon, kesuburan, pertumbuhan, muda, kesuksesan materi, pembaharuan, daya tahan, keseimbangan, ketergantungan dan persahabatan. Dapat digunakan untuk relaksasi, menetralisir mata, memenangkan pikiran, merangsang kreatifitas.
Mudah adaptasi dan bergaul dengan orang baru. Bukan prinbadi yang pemalu, namun terkadang ucapannya bisa melukai hati orang lain. Suka sekali diperhatikan dan disayang kekasihnya, meskipun banyak individu yang terlahir dengan aura warna hijau ini memilih tetap single dan menunggu orang yang tepat. (my first favourite colour y)
Biru
Positif: keheningan, mencintai, kesetiaan, keamanan, percaya, intelligence
Negatif: kedinginan, ketakutan, kejantanan.
Minder terhadap diri sendiri dan bisa jadi sangat pemilih. Pribadi yang artistik, imaginatif dan mudah jatuh cinta, namun sering membiarkan cintanya berlalu dengan mencintai rasionya bukan mengandalkan hati dan rasanya dalam berhubungan. Memberikan kesan Komunikasi, Peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, laut, kreativitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari adlam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, persahabatan dan harmoni, kasih sayang.

Warna ini memberi kesan tenang dan menekankan keinginan. Biru tidak meminta mata untuk memperhatikan. Obyek dan gambar biru pada dasarnya dapat menciptakan perasaan yang dingin dan tenang. Warna Biru juga dapat menampilkan kekuatan teknologi, kebersihan, udara, air dan kedalaman laut. Selain itu, jika digabungkan dengan warna merah dan kuning dapat memberikan kesan kepercayaan dan kesehatan. (my second favourite colour :D)
Perak
Positif: glamor, tinggi, anggun, sleek
Negatif: pengkhayal, tidak tulus.
Imajinatif dan menyenangkan. Suka mencoba hal-hal baru, suka menantang diri sendiri dan cepat belajar akan sesuatu. Pribadi yang mudah diajak bicara dan penuh dengan nasihat-nasihat baik. Dalam hubungan persahabatan, tak mudah percaya pada seseorang, namun saat menemukan seseorang yang tepat dalam hidupnya ia akan mempercayai mereka selamanya.

Warna Hangat
Merah, merah muda, kuning, orange, warna ungu, dan emas adalah warna hangat. Warna hangat cenderung mempunyai suatu efek kegairahan bagi yang melihatnya. Bagaimanapun ketika warna ini digunakan sendiri dapat menstimulasi, membangitkan emosi kekerasan/kehebatan dan kemarahan. Ketika memilih nada hangat, menambahkan warna dari kelompok yang lain akan membantu ke arah menyeimbangkan ini.
Berikut beberapa makna dari beberapa warna hangat:
Merah
positif: cinta, energi, kuasa, kekuatan, penderitaan, panas
negatif: kemarahan, bahaya, peringatan, ketidaksabaran
melambangkan kesan energi, kekuatan, hasrat, erotisme, keberanian, simbol dari api, pencapaian tujuan, darah, resiko, ketenaran, cinta, perjuangan, perhatian, perang, bahaya, kecepatan, panas, kekerasan. Warna ini dapat menyampaikan kecenderungan untuk menampilkan gambar dan teks secara lebih besar dan dekat. warna merah dapat mengganggu apabila digunakan pada ukuran yang besar. Merah cocok untuk tema yang menunjukkan keberanian seseorang. energi misal mobil, kendaraan bermotor, olahraga dan permainan
Pribadi yang menyenangkan dan mudah menyayangi, fresh, riang, namun mudah sekali moody. Mudah bergaul, baik hati, lembut, bisa menerima dan mencintai pasangan apa adanya. Karakter yang mudah diajak bicara dan membuat kita merasa nyaman disisinya.
Merah muda
positif: sehat, bahagia, feminin, rasa kasihan, manis, suka melucu
negatif: kelemahan, kewanitaan, ketidak dewasaan
Warna Merah Muda menunjukkan simbol kasih sayang dan cinta, persahabatan, feminin, kepercayaan, niat baik, pengobatan emosi, damai, perasaan yang halus, perasaan yang manis dan indah.
Selalu mencoba yang terbaik bagi dirinya, ringan tangan, peduli dengan orang lain, namun tak mudah merasa puas. Orang yang terhahir dengan nuansa pink ini cenderung memiliki pribadi negatif dan selalu berangan-angan memiliki cinta romantis seperti dalam dongeng.
Kuning
positif: terang/cerdas, energi, matahari, kreativitas, akal, bahagia
negatif: penakut, tidak bertanggungjawab, tidak stabil.
Merujuk pada matahari, ingatan, imajinasi logis, energi sosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kehangatan, loyalitas, tekanan mental, persepsi, pemahaman, kebijaksanaan, penghianatan, kecemburuan, penipuan, kelemahan, penakut, aksi, idealisme, optimisme, imajinasi, harapan, musim panas, filosofi, ketidak pastian, resah dan curiga.
Warna Kuning merangsang aktivitas mental dan menarik perhatian, Sangat efektif digunakan pada blogsite yang menekankan pada perasaan bahagia dan kekanakan.
Pribadi yang manis dan inosen, dipercaya banyak orang serta memiliki jiwa kepemimpinan dalam sebuah hubungan. Mampu membuat keputusan dan menentukan pilihan yang tepat di waktu yang tepat. Selalu memimpikan hubungan yang romantis.
Orange
positif: keberanian, kepercayaan, kehangatan/keramahan, keakraban, sukses
negatif: ketidak-tahuan, melempem, keunggulan
Menunjukkan kehangatan, antusiasme, persahabatan, pencapaian bisnis, karier, kesuksesan, kesehatan pikiran, keadilan, daya tahan, kegembiraan, gerak cepat, sesuatu yang tumbuh, ketertarikan, independensi. Pada Blog dapat meningkatkan aktifitas mental. Disamping itu warna Orange memberi kesan yang kuat pada elemen yang dianggap penting.
Pribadi yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri, tahu bagaimana memperlakukan orang lain, memiliki tujuan dan bekerja keras untuk meraihnya, bahkan tak segan bersaing untuk meraih tujuannya. Sahabat dan teman adalah sesuatu yang sangat penting baginya, menghargai apa yang dia miliki meskipun cenderung bereaksi berlebihan dengan rasa sensitifnya.
Ungu
- Warna ungu ditemukan di dalam kedua-duanya warna dingin dan hangat
positif: royalti, kebangsawanan, kerohanian, kemewahan, ambisi
negatif: kegaiban, kemurungan
Menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, telepati, empati, arogan, intuisi, kepercayaan yang dalam, ambisi, magic atau keajaiban, harga diri.
Misterius, peduli dengan orang lain, dan mudah tertarik dengan sesuatu. Hari-harimu bisa menyedihkan dan menyenangkan tergantung dengan suasana hatimu. Sosok pribadi yang populer diantara teman-temannya, namun mudah bertindak bodoh dan mudah sekali lupa.
Emas
positif: kekayaan, kemakmuran, berharga, tradisional
negatif: ketamakan, pemimpi
Mencerminkan prestis (kedudukan), kesehatan, keamanan, kegembiraan, kebijakan, arti, tujuan, pencarian kedalam hati, kekuatan mistis, ilmu pengetahuan, perasaan kagum, konsentrasi.
Tahu yang benar dan salah. Ceria, menyenangkan, ramah dan supel. Sulit menemukan orang seseorang sesuai keinginannya, namun saat menemukan orang yang tepat, ia tak akan bisa jatuh cinta lagi dalam waktu yang lama

Warna Netral
Coklat, berwarna coklat, gading, kelabu, putih dan hitam adalah warna netral. Warna netral adalah suatu pemilihan agung untuk bergaul dengan suatu palet(lukis) hangat atau dingin. warna-warna itu adalah yang baik untuk latar belakang dalam suatu disain, dan juga cenderung untuk berbicara lebih pelan, penggunaan dari yang lain lebih menaklukkan warna. Tambahkan hitam untuk menciptakan suatu yang lebih gelap ” keteduhan” tentang suatu warna utama, sedang putih ditambahkan untuk menciptakan suatu tongkang/geretan ” warna”.
Berikut beberapa makna dari beberapa warna netral:
Hitam
positif: perlindungan, dramatis, serius, bergaya/anggun, formalitas.
negatif: kerahasiaan, kematian, kejahatan/ malapetaka, kegaiban.
Melambangkan perlindungan, pengusiran, sesuatu yang negatif, mengikat, kekuatan, formalitas, misteri, kekayaan, ketakutan, kejahatan, ketidak bahagiaan, perasaan yang dalam, kesedihan, kemarahan, sesuatu yang melanggar (underground), modern music, harga diri, anti kemapanan.
Sangat tepat untuk menambahkan kesan misteri. latar belakang warna hitam dapat menampilkan perspektif dan kedalaman. Sangat bagus untuk menampilkan karya seni atau fotografi karena membantu penekanan pada warna-warna lain.
Seorang penantang dan pemberani, namun cenderung tak suka perubahan dalam hidup. Teguh pendirian, saat membuat keputusan tak akan merubahnya untuk waktu yang lama. Kehidupan cintanya penuh tantangan dan berbeda.
Abu-abu
positif: keamanan, keandalan, kecerdasan/inteligen, padat, konservatif
negatif: muram, sedih, konservatif.
Mencerminkan keamanan, kepandaian, tenang dan serius, kesederhanaan, kedewasaaan, konservatif, praktis, kesedihan, bosan, profesional, kualitas, diam, tenang.
Menarik dan aktif. Tak pernah menyembuyikan perasaannya dan selalu mengutarakan apa yang ada dalam hatinya, namun terkadang keluar sisi egois-nya. Selalu ingin diperhatikan dan tak suka diperlakukan tak adil. Bisa membuat orang lain bahagia, tau apa yang diucapkan pada momen di tepat, dan memiliki selera humor. (my third favourite colour)
Cokelat
positif: ramah, bumi, keluar rumah, umur panjang, konservatif
negatif: dogmatis, konservatif
Menunjukkan Persahabatan, kejadian yang khusus, bumi, pemikiran yang materialis, reliabilitas, kedamaian, produktivitas, praktis, kerja keras. Warna coklat sangat tidak menarik apabila digunakan tanpa tambahan gambar dan ornamen tertentu, coklat harus didukung ornament lain agar menarik.
Aktif dan sportif, sukar didekati namun mudah jatuh cinta. Mudah menyerah saat menemukan kesulitan
Putih
positif: kebaikan, keadaan tak bersalah, kemurnian, segar, gampang, bersih
negatif: musim dingin, dingin, jauh (dari berbagai sumber)

Menunjukkan kedamaian, Permohonan maaf, pencapaian diri, spiritualitas, kedewaan, keperawanan atau kesucian, kesederhanaan, kesempurnaan, kebersihan, cahaya, takbersalah, keamanan, persatuan. Warna putih sangat bagus untuk menampilkan atau menekankan warna lain serta memberi kesan kesederhanaan dan kebersihan.
Dan ini beberapa warna tambahan:
Pirus
Positif: rohani, sembuh, perlindungan, sophisticated
Negatif: cemburu, kewanitaan

Gading
positif: ketenangan, kenyamanan, kebersihan/kesucian, hangat
negatif: lemah, tidak stabil

Aqua
Perasaannya mudah berubah, penyendiri dan suka traveling. Jujur namun mudah percaya dan mendengarkan orang lain. Sulit menemukan cintanya dan mudah tersesat dalam liku percintaan, bahkan kadang merasa sakit dengan cintanya.
Lime
Tenang tapi mudah stress, pencemburu namun dan mudah mengeluh bahkan dengan hal sepele. Tidak mudah terpaku dengan satu hal, memiliki kepribadian yang bisa diandalkan dan dipercaya setiap orang.
Olive
Hangat dan ceria. Mudah bergaul dan beradaptasi dengan teman-teman dan keluarga. Tak suka kekerasan dan tahu apa yang benar, baik hati, periang dan tak suka iri hati pada orang lain.
Cream
Suka bersaing dan sportif. Tidak suka kehilangan dan selalu ceria. Terpercaya, ramah, supel dan pribadi yang menyenangkan. Cenderung berhati-hati dengan cinta, tak mudah jatuh cinta, namun tak akan melepaskan kekasihnya jika telah menemukan orang yang tepat.
Maroon
Cerdas dan tahu apa yang benar. Suka bertindak dengan caranya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain (cuek), bahkan terkadang tindakannya menimbulkan masalah. Bisa sangat sabar saat cinta datang menjemputnya, sekali menemukan orang yang tepat, sulit sekali menemukan cinta yang lain.



hari ini ya seperti biasa, oke gak ada yang spesial tepatnya cuma hari ini hujan lebat (emang gak spesial banget) pergi sekolah jam 7 kan lumayan tuh ngelambet ujan juga kan. naik mobil sama ayah bawa indri juga. sampe sekolah, sepinya minta ampun. loh ini kan cuma remed apa tiba-tiba belajar yak? pas masuk ya ampun ni sekolah sepi emang karna pada gak masuk murid-muridnya. takjub. malah kelas-kelas ada yang gak berpenghuni sama sekali :O

terus ujan masih aja lebat, miss dateng, yang remed bahasa inggris masuk ke sepuluh tiga. aku gak dong haha. tapi resikonya aku jadi orang bego kedinginan meringkuk di depan kelas orang lain sambil jongkok pula. oh ngenesnyaaa. untung ada ayu, dia gak remed juga. tapi keadaan gak berubah, kami jadi orang bego kedinginan meringkuk di depan kelas orang lain sambil jongkok pula. plak. jadi aku mutusin nunggu sambil ngetwit. yah emang gak ada yang spesial aku cuma kayak orang kebingungan dan kelaparan karena kerjaannya cuma bolak-balik kantin.

sampe jam sepuluh gak ada yang spesial (ni posting gak penting banget) kami cuma ke perpus terus baca terus keluar, ngakak-ngakak garing. jam 12 kami mutusin buat pulang.

nunggu mama gak dateng-dateng, terus indri dijemput papanya. aku disuruh nebeng. perlu digarisbawahi papanya bawa motor bukan mobil. yah aku sih mikirnya mama gak baca SMS dari aku, nebeng aja kali ya. maka jadilah aku kayak orang bego lagi. duduk dimotor bertiga. papa indri didepan. indri duduk nyamping, aku jugak.oh bayangkan saja dua anak SMA ditambah satu laki-laki dewasa dalam satu motor.kami ngerasa aneh. gak ngomong sepanjang jalan. jari telunjuk dibengkokkan diletak didekat bibir. persis. bego. hening. ngakak-ngakak garing lagi karna kami bener-bener ngerasa aneh. sampe di rumah aku cuma bilang "makasi om" terus masuk ke rumah.

motor mama gak ada. oh palingan pergi kerumah temennya. ngerasa ada yang gak beres juga, aku tanya sama adek "mama mana?" "ntah" katanya. aku duduk di sofa, baring, ketiduran. jam tiga kebangun. aku gak sadar mama ayah udah pulang. terus daripada bosen aku buat postingan tentang 'hari biasa' aku ini, terus nyadar kalo yang tadi jemput kan papa nya indri. aku tanya deh sama mama.

"ma, tadi mana kok gak jemput?"

"mama udah satu jam nunggu kehujanan di simpang itu icaa"

"ya mama kenapa gak bales SMS nya?"

"nomor ica ntah yang mana-mana, pengen nangis rasanya mama nunggu tapi ica gak muncul-muncul"

gak berani ngomong lagi, aku nyesel. banget.


*maaf ma lagi-lagi buat kesel :'(



Powered by Blogger.